Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Dinilai Sosok yang Legowo Saat Diroasting, Eks TGUPP: Pak Anies Memang Tidak Baperan


 Mantan anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Anies Baswedan, Tatak Ujiyati membenarkan pernyataan Komika Kiky Saputri yang menilai Anies Baswedan sosok legowo selama diroasting. 

Menurut dia, Anies adalah sosok yang tidak pernah marah karena mampu mengendalikan emosinya dengan baik. 

Hal itu disampaikan Tatak dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 5 April 2023.

"Betul, sepanjang pengetahuan saya Pak Anies memang tidak baperan. Tipe orang yang mampu mengendalikan emosi dengan amat baik. Tidak pernah marah, bahkan kepada orang yang mengkritik/ mencelanya," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunjuk Ronald Worotikan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Penyelidikan (Dirlidik) KPK. Ronald yang merupakan jaksa menggantikan sementara posisi Brigjen Endar Priantoro yang diberhentikan secara hormat oleh Ketua KPK Komjen (Purn) Firli Bahuri per 31 Maret 2023.

"Pelaksana tugasnya Mas Ronald Worontikan dari Korsup, Koordinasi dan Supervisi," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/4/2023).

Ali mengatakan, Ronald secara resmi menjabat sebagai Plt Direktur Penyelidikan KPK sejak 1 April 2023. Dia menjelaskan, Endar diberhentikan dengan hormat lantaran pimpinan KPK tidak memperpanjang masa tugasnya di lembaga antirasuah.

Meskipun Polri telah menerbitkan surat perpanjangan masa tugas untuk Endar di KPK, kata Ali, hal itu menjadi tidak berlaku lantaran KPK sebelumnya tidak mengajukan permohonan perpanjangan masa kerja alumnus Akpol 1994 tersebut.

"Tidak ada perpanjangan, tidak ada permintaan perpanjangan kepada pihak Polri," ungkap Ali.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved