Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Pranowo Ngaku Tak Ikut Tanda Tangan Apapun, Relawan Anies: Kayaknya Mulai Ngelawan Jokowi Nih


 Relawan Anies Baswedan, Reiza Patters menyoroti pernyataan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengaku tidak ikut tanda tangan dalam perhelatan Piala Dunia U-20 2023 meskipun venue pertandingan salah satunya di kota Solo. 

Menurut dia, Ganjar sudah mulai berani melawan Presiden Jokowi. 

Hal itu disampaikan Reiza Patters dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 5 April 2023.

"Ganjar kayaknya mulai ngelawan Pak @jokowi nih.. Mungkin dia kesel karena kayaknya mau dipasangin sama @prabowo jadi cawapresnya.. Padahal dah dikasih angin jadi capres dah sejak lama kan ya ndoro @ganjarpranowo? Mestinya Pak Jokowi jangan gitu, kan bisa bikin sakit hati.. I heart you GP!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Ganjar Pranowo disebut sebagai salah satu sosok yang paling bertanggungjawab atas gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Hadir pada acara Narasi, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mengatakan, sangat memahami bagaimana perasaan pemain U-20 dan para suporter.

"Saya betul-betul bisa memahami bahwa bagaimana perasaan adik-adik kita di U-20 dan para suporter bola tentu saja," ujar Ganjar dikutip dari Channel YouTube Najwa Shihab, Selasa (4/4/2023).

"Siapalah Ganjar ini sebenarnya, saya tidak ikut tanda tangan apapun, terus kemudian saya sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang penyelenggaraannya salah satunya ada di solo," sambung Ganjar.

Oleh karena statement yang dibuatnya menjadi sorotan dan dituding sebagai pemicu lahirnya gelombang penolakan terhadap Timnas Israel sebagai salah satu negara peserta Piala Dunia U-20, Ganjar meminta maaf.

"Saya ingin meminta maaf kepada mereka, tetap semangat, tetap maju terus. Untuk adik-adik, saya minta maaf, teruslah berlatih. Saya meminta maaf karena Timnas U-20 tidak bisa bermain di Piala Dunia," lanjutnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved