Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sebut Mudah Lawan Ridwan Kamil di Pilgub DKI, Ahmad Sahroni: Kecuali Anak Presiden Itu Sulit

 

Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil digadang menjadi bakal calon Gubenur DKI Jakarta. Meskipun pilkada masih jauh tetapi kedua politikus ini sudah memperlihatkan pertarungan sengit.

Ahmad Sahroni bahkan menyebut bahwa dirinya mudah untuk melawan Ridwan Kamil di Pilgub DKI nanti. Bukan tanpa alasan pria berjuluk Sultan Priok ini mengatakan demikian.

Menurutnya, posisi dia dengan Mantan Gubenur Jawa Barat itu setara.

"Kenapa Ridwan Kamil terlalu mudah buat gue? Karena kalau berlawanan dengan seorang Ridwan Kamil dia kan bukan anak presiden. Nah kenapa gue bilang terlalu mudah," ucap Ahmad Sahroni dalam kanal YouTube Abdel Achrian dikutip pada Kamis (29/2/2024).

Berbeda dengan ketika Ahmad Sahroni harus melawan anak presiden akan sulit baginya.

"Kecuali lawannya anak presiden nah itu sulit gue, kenapa? Karena fasilitasnya pasti dipakai buat anaknya. Nah makanya gue bilang kenapa Ridwan Kamil terlalu mudah buat gue," sambungnya.

Ahmad Sahroni menegaskan bahwa memang itu alasannya berani sebut mudah melawan Ridwan Kamil, tak berkaitan dengan pengetahuan. Dia lantas membandingkan hal ini dengan majunya Gibran sebagai cawapres yang tidak harus tahu tentang Indonesia.

"Bukan dari pengetahuannya tentang Jakartanya?" tanya Abdel.

"Enggak ada, udah pokoknya seorang cawapres Gibran aja enggak tahu apa-apa jadi tuh menang. Emang dia mesti harus tahu Indonesia inilah, enggak ada bisa jadi," jawab politikus Nasdem itu.

"Mungkin dia (Gibran) sama kayak lu bang, maksudnya dia enggak pakai tahapan langsung," tanya Abdel lagi.

"Itu dia namanya garis tangan, who know? Kebetulan dia garis tangannya anaknya presiden. Kalau gue kan enggak jadi agak susah." tandas Ahmad Sahroni.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved