Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin ke Gibran: Pertanyaan Saya Tidak Terjawab Sama Sekali

 

Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menanyakan soal pembangunan tepat sasaran dan tumbuh dengan baik dengan berbasis bioregional dan lingkungan kepada Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Pertanyaan tersebut disampaikan Cak Imin itu dalam debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (21/1).

Namun jawaban Gibran tersebut dianggap cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu tidak memuaskan.

"Pertanyaan saya tidak terjawab sama sekali," kata jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

"Undang-undang kita juga menyatakan bahwa potensi regional nasional kita tidak terbagi hanya atas wilayah politik dan administrasi, tapi ekosistem lingkungannya juga ada," sambungnya.

Menanggapi hal itu, Gibran yang menjadi pasangan capres Prabowo Subianto itu menegaskan bahwa dirinya sudah menjawab pertanyaan Muhaimin secara jelas.

"Lho katanya saya tidak menjawab, tapi jawaban saya digunakan. Saya sudah jawab soal pemerataan luar Jawasentris, soal IKN, Papua. Intinya sekali lagi pembangunan tidak hanya di Jawa," tegas Gibran.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved