Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Diam-diam Minta Mahfud MD Jadi Cawapres Anies, AHY Disentil: Udah Turun Standar, Sang Pepo Turun Gunung Tapi..




Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang meminta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies Baswedan. 

Dia menyentil Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dinilai hanya menjadi alternatif. 

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 19 April 2023.

"Udah TURUN STANDAR dari Capres jadi Cawapres, sang Pepo sudah turun gunung berkali-kali, tapi PKS malah diam2 meminta Mahfud MD jadi Wakil Abas. Ini artinya AHY hanya sekadar ALTERNATIF, bukan pilihan utama," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"AHY tak memiliki nilai jual yg mampu mendongkrak elektabilitas Abas," pungkasnya. 

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu tengah safari ke sejumlah tokoh dalam rangka mencari sosok cawapres pendamping Anies Baswedan. Salah satu tokoh yang didatangi adalah Menko Polhukam Mahfud MD.

"Saya khususnya hari-hari ini banyak silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa dalam rangka mencari siapa pasangan Pak Anies Rasyid Baswedan," kata Syaikhu di DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

"Ya tadi saya bilang, kita silaturahim ke Pak Mahfud," tambahnya.

Syaikhu melanjutkan, dalam pertemuan dengan tokoh-tokoh itu dirinya meminta kesediaan sosok itu untuk menjadi cawapres Anies.

"Bahkan kita tanya juga untuk mencapreskan... mencawapreskan. Karena saya saat ini fokusnya mencari cawapres," ungkapnya.

Namun, Syaikhu enggan membocorkan identitas sejumlah tokoh yang telah ia datangi selain Mahfud. Setelah safari selesai ke sejumlah tokoh-tokoh itu, ia akan melaporkan ke musyawarah Majelis Syura PKS.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved