Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heru Budi Dikritik Gegara Bongkar Jalur Pedestrian Era Anies: Dear Gubernur DKI Hasil Giveaway.. yang Baik Buat Warga Jangan Diotak-atik


 Kader Partai Kebangkitan Bangsa Umar Hasibuan atau Gus Umar mengkritik Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang membongkar jalur pedestrian dan jalur sepeda era Anies Baswedan.

Dia meminta Heru Budi tidak mengotak-atik hasil kerja Anies. 

Hal itu disampaikan Gus Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 19 April 2023.

"Dear Gubernur DKI hasil give away pemerintah pusat. Bisa gak jgn hanya krn kebencian kalian kpd Anies trs kebijakan dan kerja anies yg baik buat warga DKI jgn dikotak katik dan dihapus?," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy. 

Sebelumnya diketahui, Kebijakan Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membongkar jalur pedestrian atau trotoar di kawasan Pasar Santa, Jakarta Selatan dianggap sebagai set back atau langkah mundur bagi pembangunan DKI Jakarta yang selama ini ramah lingkungan.

Saat ini, jalur pedestrian dan sepeda di Jalan Santa itu sudah disulap menjadi jalan raya demi memperlancar lalu lintas kendaraan bermotor di kawasan tersebut.

"Penghancuran trotoar menjadi jalan raya, jelas langkah set back," ujar Ketua Koalisi Pejalan Kaki, Alfred Sitorus dalam keterangannya di Jakarta pada Ahad (16/4/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved