Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NU Sebut Mahfud MD Punya Warisan Ini Sehingga Berani Bongkar Skandal Rp349 T: Bagi Kita Tidak Mengagetkan


 Ketua PCNU Jakarta Pusat, Gus Saifuddin, mengomentari perihal keberanian Menko Polhukam Mahfud MD dalam membongkar persoalan skandal Rp349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

Gus Saifuddin yang merupakan keturunan dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yakni KH. Abdul Wahab Hasbullah ini menyinggung perihal keberanian Mahfud MD. 

Menurutnya, keberanian Mahfud MD membongkar skandal di Kemenkeu merupakan hasil dari gen yang diwariskan dari tokoh-tokoh NU sebelumnya.

“Kalau bicara soal keberanian, apa yang dilakukan Pak Mahfud itu menunjukkan bahwa Pak Mahfud punya gen yang di mana gen itu diwarisi sebelum-sebelumnya,” ujar Gus Saifuddin, dikutip WE NewsWorthy dari kanal YouTube Padasuka TV pada Senin (10/4/2023).

Ia kemudian mengaku tidak kaget ketika melihat Mahfud berani membongkar perkara transaksi mencurigakan di Kemenkeu itu.

“Kalau kita lihat Pak Mahfud dengan berani mendobrak itu sebenarnya bagi kita tidak mengagetkan,” imbuh Gus Saifuddin.

Itu karena, para pendiri NU termasuk KH. Abdul Wahab Hasbullah atau Mbah Wahab merupakan orang yang memiliki keberanian luar biasa bahkan sejak masih muda.

“Karena para pendiri NU sendiri termasuk yang disampaikan tadi Mbah Wahab itu sudah mempunyai keberanian yang luar biasa sejak mudahnya beliau,” ujar Gus Saifuddin.

Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD mengungkap soal adanya temuan transaksi mencurigakan Rp349 triliun di Kemenkeu.

Mahfud bahkan memenuhi undangan Komisi III DPR RI untuk memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. namun, dalama rapat bersama tersebut, tampak ada perselisihan antara Mahfud dan Komisi III DPR.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved