Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahfud MD Cari Jalan Keluar soal Nasib Piala Dunia U20, Loyalis Anies: Hanya Kaum Anti Pancasila yang Pro Penjajah Israel


 Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti pernyataan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (
Menko Polhukam) Mahfud MD, menegaskan Indonesia tetap tidak akan memiliki hubungan diplomatik dengan Israel hingga Palestina menjadi negara merdeka. 

Menurut dia, hanya kaum anti pancasila yang mendukung Israel. 

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 28 Maret 2023.

"Tidak perlu jadi oposisi untuk berpihak pada kemanusiaan cukup punya hati.. Hanya kaum anti pancasila yang pro panjajah Israel!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menegaskan Indonesia tetap tidak akan memiliki hubungan diplomatik dengan Israel hingga Palestina menjadi negara merdeka.

"Prinsipnya Indonesia itu tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel dan tidak akan pernah melakukan hubungan diplomatik dengan Israel selama Palestina belum merdeka,” kata Mahfud.

“Itu adalah pernyataan Bung Karno di PBB, di KAA, lalu Bung Karno membuat Ganefo sendiri karena melawan imperialisme, bagi Bung Karno Israel itu imperialis,"sambung Mahfud.

Dia menyampaikan hal tersebut terkait dengan pro dan kontra tim nasional (timnas) Israel untuk bertanding dalam Piala Dunia U-20 dengan Indonesia sebagai tuan rumah.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved