Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Larangan Bukber Pejabat Bukan Karena Covid 19, Loyalis AHY: Sah Ya Ngelesnya.. Mbok Kalau Bikin Narasi yang Kompak




 Pegiat media sosial Eko Jhones mengomentari pernyataan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang menjelaskan larangan buka puasa bersama (bukber) bagi para pejabat bukan dikarenakan Covid-19. 

Dia mengatakan bahwa alasan pemerintah melarang buka bersama ASN sebelumnya bukan dikarenakan soal gaya hidup sederhana. 

Hal itu disampaikan Eko Jhones dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 28 Maret 2023.

"Sah ya ngelesnya, ini surat gak ada loh tentang hidup sederhana. Mbok klo bikin narasi yang kompak biar gak lucu yang keluar dari mulut pemerintah. Jangan kayak dagelan," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh pejabat negara tidak menggelar acara buka puasa bersama selama bulan Ramadan 1444 Hijriah. Arahan itu tertuang dalam surat dengan kop surat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor R 38/Seskab/DKK/03/2023 tertanggal 21 Maret 2023.

"Sudah dicek surat itu benar," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di Jakarta, Kamis (23/3/2023).

Surat tersebut ditujukan kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju, jaksa agung, panglima TNI, kapolri, dan kepala badan/lembaga. Dalam surat dijelaskan bahwa larangan buka puasa bersama itu karena Indonesia masih dalam masa transisi dari Pandemi Covid-19 menuju epidemi.

Meski begitu, pemerintah sendiri padahal sudah mencabut aturan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Indonesia (PPKM) sejak 31 Desember 2022.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved