Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Perlakuan Banser ke Kaesang Mengingatkan pada Anies di Pilkada DKI 2017

 Perlakuan Banser ke Kaesang Mengingatkan pada Anies di Pilkada DKI 2017

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah mengaku teringat Anies Baswedan yang dikawal Front Pembela Islam (FPI) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 melihat perlakuan Barisan Serba Guna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) kepada Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Pasalnya Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan digadang-gadang akan maju di Pilkada DKI Jakarta 2024 dikawal Banser ketika melaksanakan shalat Jumat di Masjid Nurul Qulub, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (5/7/2024).

"Jadi ingat Anies dan pilkada DKI 2017 tapi bedanya dulu bersama FPI," ucap loyalis Ganjar Pranowo itu, dikutip dari akun X pribadinya, Sabtu (6/7).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menilai Kaesang Pangarep cocok untuk memimpin DKI Jakarta karena belakangan ini mulai rajin salat Jumat di lapangan.

"Dalam konteks Pilkada itu kita jangan hanya melihat nama tetapi bagaimana ada satu spirit daripada si calon. Orang yang mau maju harus menunjukkan keseriusan," jelas Wibi di Akademi Bela Negara NasDem, Jakarta Selatan, dikutip Rabu (26/6/2024), dikutip dari TV One.

"Jadi bilamana nama-namanya sudah ada ya tunjukkan. Misalnya, kita perhatikan beberapa waktu kan kita lihat Mas Kaesang sudah rajin salat Jumat di lapangan," sambung dia.

Ia merasa hal tersebut bagus, sehingga NasDem bisa saja mengusung Kaesang di Pilkada DKI Jakarta 2024, namun tentu saja belum bisa dipastikan, karena proses untuk pesta demokrasi tersebut masih panjang.

"Mungkin kalau Pak Anies dengan Kaesang, Bang Rony dengan Kaesang atau saya dengan Kaesang. Ya mungkin tapi kita enggak tahu ya. Ini kan proses masih sangat panjang. Proses sampai bulan Agustus," tandas dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved