Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ada Cawe-cawe Jokowi Jika Anies Maju Pilkada DKI Jakarta

 Ada Cawe-cawe Jokowi Jika Anies Maju Pilkada DKI Jakarta

Pengamat politik Hendri Satrio menilai berdasarkan perkembangan sekarang terdapat cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika Anies Baswedan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Pria yang akrab disapa Hensat itu pun mengungkit hasil polling di akun X pribadinya, dimana netizen percaya ide Jokowi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan paling realistis berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Kita kan enggak pernah tahu sebetulnya Jokowi ke Anies Baswedan tuh gimana, selama jadi menteri oke, sebelumnya bahkan Mas Anies adalah juru bicaranya Pak Jokowi," ucap pria yang akrab disapa Hensat itu, dikutip dari YouTube Bambang Widjojanto, Jumat (5/7).

"Nah jadi kalau kemudian Anies Baswedan bisa maju itu bahkan Kaesang dulu pernah berseloroh kan yang paling realistis itu adalah Anies Baswedan dan kalau dari polling x-nya Hensat (Hendri Satrio) netizen tuh percaya itu bukan idenya Kaesang tuh ngomong Anies yang paling realistis, idenya Jokowi, jadi perkembangan sekarang kalau memang Mas Anies nanti dapat tiket itu memang ada cewe-cewe Jokowi," imbuhnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyebut berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta merupakan pilihan paling realistis karena elektabilitasnya paling tinggi.

"Ini kan saya belum bisa, saya kan juga belum dicalonkan juga dan kalau misalnya melihat survei ya paling realistis dengan Pak Anies," kata Kaesang di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (14/6).

Tapi Kaesang juga mengatakan tidak masalah jika berpasangan dengan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil. "Enggak masalah, kita enggak masalah balik lagi ini kan kita belum dicalonkan juga ini kan cuma jalan-jalan saja," ucap dia.

Ia pun mengapresiasi kedua tokoh tersebut, namun tetap keputusan untuk Pilkada DKI Jakarta belum bisa dipastikan sekarang.

"Sama-sama baik semuanya orang hebat Pak Anies kan kemarin juga salah satu capres juga saya suka nonton dulu desak Anies itu juga bagus. Pak RK juga cukup bagus semua berkiprah di Jabar semuanya bagus enggak ada masalah semua kita komunikasi dengan semuanya. Nanti ya tunggu Agustus," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved