Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ratna Sarumpaet Kepergok Pecalang Bali Saat Nyepi, Jhon Sitorus: Terimakasih tidak Terprovokasi Saat Ibadahnya Diganggu

 

Lagi-lagi Ratna Sarumpaet menuai kontroversi. Beberapa tahun lalu, ibunda artis cantik Atiqah Hasiholan ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Dia mengaku menjadi korban pengeroyokan dengan menyertakan foto-foto dirinya dengan wajah bengkak dan lebam.

Namun, ternyata luka yang ada di wajah aktivis ini ternyata bukan karena dipukuli melainkan efek dari operasi plastik yang dilakukannya.

Netizen langsung dibuat geram dengan kelakuan Ratna. Lama tidak terdengar, Ratna kembali membuat kontroversi.

Kali ini dia ketahuan oleh Pecalang Bali keluar saat Hari raya Nyepi yang dirayakan oleh seluruh umat Hindu, termasuk di Bali.

Dia keluar menggunakan kendaraan berupa mobil bersama sopirnya dengan alasan ingin mencari ATM. Padahal jelas-jelas pada saat Nyepi masyarakat diminta untuk tidak meninggalkan kediamannya.

Kasus ini langsung menjadi perhatian di media sosial. Jhon Sitorus dalam akun X miliknya, turut menyoroti kasus ini.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para Pecalang yang tidak terprovokasi dan menjalankan tugasnya dengan baik saat berhadapan dengan Ratna.

“Terima kasih kepada bapak2 PECALANG desa adat Bali yang tidak TERPROVOKASI dan tidak MARAH saat ibadah hari rayanya DIGANGGU,” tulisnya dikutip Selasa (12/3/2024).

Dia lantas memuji kinerja para Pecalang yang menjalankan toleransi dan memberikan teguran kepada pihak yang melanggar tanpa adanya intimidasi.

“Terima kasih telah konsisten menjaga Bali sebagai contoh TOLERANSI di Indonesia, menegur tanpa MENGINTIMIDASI. Tak salah jika Bali jadi Impian semua orang,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved