Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Penipuan Berkedok Bantuan Masjid Catut Nama Wakil Wali Kota Marak di Depok

 

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meminta kepada masyarakat agar mewaspadai modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya. Pasalnya modus tersebut kembali mencuat, setelah beberapa tahun lalu sempat viral, baik yang meminta maupun memberikan sesuatu.

"Mulai lagi muncul modus penipuan yang lama sudah hilang, sekarang ada lagi,"" ujar Imam, dikutip, Minggu (25/2/2024).

"Jika ada informasi yang mengatasnamakan saya, sekretaris pribadi atau ajudan maupun atas nama pemerintah untuk meminta sesuatu atau memberikan sesuatu agar tidak dipercaya,"sambungnya.

Imam menegaskan, jika ada warga Depok yang dihubungi pelaku penipuan tersebut, dapat mengajak bertemu dan menangkapnya. Setelah itu, pelaku penipuan itu bisa diserahkan kepada pihak yang berwenang.

"Hal ini sudah beberapa kali terjadi, maka mohon agar warga tidak percaya terhadap modus penipuan tersebut," pungkasnya.

Sekedar informasi, modus pelaku mengirim pesan mengaku sebagai Wakil Wali Kota Depok dengan menggunakan foto profil Imam Budi Hartono.

Pesan itu berisi pemberitahuan bahwa salah satu masjid akan menerima bantuan sebagai upaya untuk membantu prasarana tempat ibadah di Kota Depok.

Pelaku meminta nomor rekening masjid dengan dalih, nantinya bantuan sejumlah uang akan dikirimkan melalui rekening tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved