Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengamanan 3 Lapis dengan 900 Personel Gabungan untuk Kunjungan Jokowi ke Bontang

 

Sebanyak 900 personil keamanan gabungan disiagakan untuk kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan pada Kamis (29/02/2024) mendatang.

Dandim 0908 Bontang Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto mengatakan, pengamanan Jokowi akan dibagi dalam 3 lapis. Ring pertama diisi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), ring 2 diisi pengamanan TNI, dan ring tiga diisi Polri serta dan Subsatgaspam.

Saat ini semua persiapan masih terus dirampungkan. Untuk teknis pengamanan memang dikoordinir langsung oleh Korem 091/Aji Surya Natakesuma.

"Ada 3 ring pengamanan mas. Ini masih dirapatkan soal skema teknisnya. Total pengamanan 900 personil," ucap Letkol Inf Aryo Bagus, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Selasa (27/02/2024).

Lebih lanjut, untuk rute Presiden Jokowi juga masih akan dibahas. Karena kedatangan rombongan nanti akan tiba di Bontang menggunakan heli kopter di Bandara PT Badak NGL.

Kemudian melanjutkan rute darat menuju ke kawasan peresmian PT Kaltim Amonium Nitrate (KAN). Setelah meresmikan pabrik Jokowi akan dijadwalkan makan siang.

Setelah makan siang Jokowi akan kembali terbang melalui Bandara yang sama menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Passr Utara (PPU).

"Untuk rute masih dibahas. Begitu juga tempat makan siangnya. Nanti diinformasikan lagi," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved