Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fedi Nuril Cecar Pertanyaan ke AHY, Admin Malah Kasih Jawaban Template

 

Aktor Fedi Nuril kembali menjadi sorotan usai mencecar pertanyaan ke Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kini menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN).

Bintang Ayat-ayat Cinta tersebut mengaku masih menunggu jawaban dari pernyataan yang dilayangkan sebelumnya.

"Sambil masih menunggu jawaban dari Pak @AgusYudhoyono, saya terima jawaban anda dari pertanyaan pertama saya dan saya paham." tulis Fedi Nuril lewat akun X @realfedinuril, Selasa (27/2/2024).

Dalam cuitannya itu, Fedi Nuril menyertakan jawaban admin akun X @seputarAHY. Namun, nampaknya apa yang disampaikan akun tersebut tidak menjawab pertanyaan sang artis.

"Ini gw yg jawab aja, sambil gw cc ke @realfedinuril sekalian. Di banyak kesempatan, baik dalam pidato politik resmi maupun kesempatan doorstop dgn watawan, AHY selalu mengatakan: "Yang baik kita lanjutkan, yang belum baik kita perbaiki." Paham kan artinya?" jawab X @seputarAHY, Selasa (27/2/2024).

Hal ini membuat Fedi Nuril melayangkan lagi pertanyaan kepada Ketua Umum Demokrat itu. Fedi menyinggung soal Food Estate, UU Cipta Kerja hingga kenaikan utang pemerintah yang sebelumnya sempat dikritik AHY.

"Silakan jawab pertanyaan kedua saya yaitu rencana/strategi untuk memperbaiki hal2 yang Pak @AgusYudhoyono kritik (food estate, UU Cipta Kerja, kemandekan ekonomi dan kenaikan utang pemerintah)." ungkap Fedi dalam kolom komentar.

Pada cuitannya itu, Fedi juga melampirkan pemberitaan media online yang berjudul: Deretan Kritik AHY Kepada Jokowi Sebelum Diangkat Menjadi Menteri.

Unggahan Fedi Nuril diserbu komentar warganet. Banyak yang beranggapan jika hal yang disampaikan akun @seputarAHY merupakan jawaban template.

"Jawaban template ah malesss," sentil warganet.

"Yg baik di lanjutkan, yg blm kita perbaiki. Itu jawaban template politisi cari aman. Gak perlu politisi dengan bidang politik. di semua bidang juga “yg baik dilanjutkan, yg belum diperbaiki” Ndak ada ketegasan blas. Mbok teges kyk pas diluar pemerintah dulu hahaha," sahut yang lainnya.

"Jawabannya so Template banget," sebut netizen.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved