Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mulai Genit Sampai Bilang Siap Lawan RK di Pilkada DKI, Pengamat Sebut Sahroni Lagi Cek Ombak

 

Politisi Partai NasDem Ahmad Sahroni belakangan menuai sorotan lantaran turut memanaskan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Melalui media sosialnya, Sahroni bahkan mengomentari dan menyatakan siap melawan salah satu kandidat, yakni politisi Golkar Ridwan Kamil.

Terkait itu, Pengamat Politik Citra Institute, Yusak Farhan, menilai Sahroni mulai serius ingin maju dalam Pilkada DKI. Selanjutnya Crazy Rich Tanjung Priok itu juga masih menunggu arahan dari partainya.

"Ya kalau sudah mulai agresif berbagai ruang publik ya berarti itu menjadi indikator keseriusan, kan. Tinggal partainya apakah partainya mendukung atau tidak," ujar Yusak kepada wartawan, Selasa (28/2/2024).

Tindakan Sahroni yang belakangan berbalas komentar di media sosial dengan Ridwan Kamil juga disebutnya sebagai upaya cek ombak alias melihat antusias masyarakat jika dirinya maju dalam Pilkada DKI.

"Meskipun belum waktunya kampanye ya kasarnya sekarang Sahroni mulai genit mencuri perhatian. Bukan hanyak perhatian parpolnya tapi juga perhatian pemilih di DKI Jakarta," ucapnya.

Selain itu, anggota DPR RI ini disebut juga sudah mulai melakukan pergerakan awal demi memanfaatkan waktu. Sebab, jika menunggu masa kampanye terlalu singkat untuk bisa mengenalkan ke masyarakat.

"Kenapa harus sekarang karena kalau ngandalin waktu kampanye nanti Agustus sampai dengan menjelang pemungutan suara kan singkat waktunya," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved