Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jumlah Suaranya Kerap Diungkit jadi Baterai HP, Ganjar Pranowo Tetap Bahagia, Ini Buktinya

 

Ganjar Pranowo masih tetap jadi sorotan di tengah penghitungan suara Pemilu 2024. Bahkan tak jarang hasil perolehan suaranya jadi bahan candaan baterai handphone, karena jumlahnya yang di bawah 20 persen.

Kendati begitu, Ganjar Pranowo seakan tak banyak merespon dengan sindiran tersebut. Bahkan di tengah penghitungan suara, Ganjar masih beraktivitas dengan menjalin silaturahmi.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya yang baru-baru ini kembali aktif. Ganjar beberapa kali juga mengunggah aktivias olahraganya.

Yang terbaru, ia baru menemui salah satu Kiai Ponpes Roudotul Ulum yang ada di Pandeglang, Banten. Ganjar menemui KH Ahmad Muhtadi Dimyati atau Abuya Muhtadi.

"Alhamdulilah bisa silaturahmi dengan Abuya Muhtadi besarta keluarga di Cidahu, Pandeglang, Banten. Smeoga beliau sekeluarga selalu dikaruniai kesehatan," tulis Ganjar dikutip, Rabu (28/2/2024).

Abuya Muhtadi sendiri adalah kiai yang sempat memberikan dukungan penuh terhadap Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 kemarin. Bukan tanpa alasan, Mahfud MD yang sudah membangun komunikasi degan Abuya Muhtadi menjadi salah satu alasannya.

Terlihat, hubungan yang dibangun antar mantan Menkopolhukam itu membuat Ganjar enggan meninggalkan Abuya yang dianggap terlibat dalam dukungannya di Pilpres.

Meski perolehan suara Ganjar-Mahfud saat ini menjadi paling buncit di antara dua kandidat lainnya, ayah Alam Ganjar ini masih terus menjalin silaturahmi.

Pertemuan Ganjar dan Abuya Muhtadi pun mendapat reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mendukung meski banyak netizen lain yang menyindir.

"Mau dihujat kek, mau dikatain hape baterai lowbat kek, aku tetap di barisanmu Pak," tulis salahs atu netizen.

"Apapun hasilnya, bapak tetap idola saya. Sehat-sehat sekeluarga ya pak," dukung lainnya.

"Saya di barisan yang coblos bapak. Termasuk saya, 16 % tetap bangga. Pokok mboten kumpul tiang saling menjilat," ujar lainnya.


"Jangan pedulikan hujatan ya pak," dukung netizen lain.

Seperti diketahui, hingga Rabu (28/2/2024) pukul 18.55 WIB, perolehan suara paslon nomor urut 3, masih 16,6 persen. Jumlah itu nyaris tak bergerak meski sejumlah TPS terus melaporkan hasil penghitungannya ke KPU RI.

Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran masih paling unggul di antara dua kandidat lain dengan perolehan 58,8 persen.

Sementara di urutan kedua adalah Anies-Muhaimin dengan jumlah suara 24,4 persen.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved