Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Berpotensi Dukung Ridwan Kamil-Heru Budi di Pilpres 2029

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpotensi mendukung Ridwan Kamil dan Heru Budi Hartono di Pilpres 2029, karena keduanya diisukan akan mengikuti pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Hal ini terlihat melalui pendapat pegiat media sosial Jhon Sitorus mengenai isu Ridwan Kamil-Heru Budi melaju di Pilgub DKI Jakarta 2024, yang menurutnya merupaan upaya Jokowi untuk menyiapkan lawan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2029.

"Jokowi sedang menyiapkan lawan anaknya sendiri. Bisa jadi, 2029 milik siapa yang duduk di Jakarta vs siapa yang konsisten jadi oposisi," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (26/2).

Pasalnya menurut Jhon, Jokowi tidak akan peduli jika keluarganya tidak memimpin asal tidak kalah, sehingga apapun akan dilakukan untuk memenangkan Pilpres 2029 mendatang.

"Ketakutan terbesar Jokowi Family adalah "kekalahan", bukan lagi soal korupsi dan nepotisme. Maka segala cara yang lebih sadis dan diluar akal sehat manusia akan dipertontonkan nanti," jelasnya.

Untuk diketahui, Ridwan Kamil merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang merupakan partai dalam koalisi pemerintah sekarang, serta menjadi bagian dari TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, selain itu dirinya juga pernah diisukan akan diangkat Jokowi sebagai Menteri PUPR.

Sementara Heru Budi Hartono merupakan Penjabat Gubernur (PJ) DKI Jakarta yang ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi, ia juga disebut-sebut mempunyai hubungan yang dekat, terlebih dirinya juga menjabat sebagai Kepala Sekretariat Presiden sejak tahun 2017.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved