Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Arie Kriting Doakan Prabowo-Gibran Lebih Baik, Malah Ditanya Makan Siang Gratis

 

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara dari capres lain dalam quick count Pilpres 2024, Rabu (14/2/2024). Meski hasil sementara, namun sejumlah pihak sudah menyampaikan ucapan selamat.

Komika Arie Kriting nampaknya ikut mengomentari perolehan suara sementara tersebut melalui akun X miliknya. Ia mendoakan semoga pemerintahan Prabowo-Gibran jauh lebih baik.

"Semoga Indonesia di bawah pemerintahan Prabowo - Gibran bisa jauh lebih baik." tulis pria bernama Satriaddin Maharinga Djongki itu di akun @Arie_Kriting, Rabu (14/2/2024).

Arie mengungkapkan apapun yang akan dihadapi belum terjadi. Buatnya yang terpenting menjaga integritas.

"Sama seperti hal baik yang kita harapkan belum tentu terwujud, demikian pula hal buruk yang kita takutkan belum tentu terjadi. Yang terpenting integritas sebagai manusia tetap kita miliki." sambung suami Indah Permatasari tersebut.

Cuitan Arie Kriting diserbu komentar beragam dari warganet.

Ada yang menyatakan siap mengawal kepemimpinan Prabowo-Gibran. Beberapa menyinggung soal makan siang gratis yang diusung pasangan capres tersebut.

"Selamat, Silakan kawal ya pendukung 02, jangan ok gas ok gas terus," sebut netizen.

"Daftar makan siang gratis dimana ya bang?" ungkap warganet.

"Ehhh udah mau nih ngomongin pak @prabowo bang, selama ini keknya pak Prabowo di skip terus sama Abang." terang warga maya.

"Ketiga capres mempunyai tujuan yg sama, dan seluruh rakyat yg memberikan hak suara juga mempunyai cita cita yg sama, dah mending akur2 aja deh kedepannya,asyiiikk…makan siang gratis…" sahut yang lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved