Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Emak-emak Emosi Ceburkan Diri ke Lubang Jalan di Lampung: Sudah Bisa Bikin Waterboom!

 


Kondisi sejumlah ruas jalan di Lampung yang sangat buruk dan penuh lubang menjadi sorotan nasional. Ini tak lepas dari kritikan viral yang dilayangkan oleh Tiktoker Bima Yudho Saputro.

Kini, viral aksi seorang emak-emak yang ikut emosi dengan buruknya jalan di Lampung. Videonya yang menunjukkan langsung besarnya lubang jalan di wilayahnya itu viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun @/Jkt_Network3.

"Selamat datang di Waterboom Rumbia Lampung Tengah," tulis akun ini dalam Twitter, Minggu (16/4/2023).

Dalam video, tampak emak-emak memberikan bukti ke publik terkait betapa besarnya lubang jalan di Lampung. Terlihat jalanan sudah dipenuhi lumpur, sedangkan bagian lubang jalan penuh dengan genangan air.

Kondisi itu tentu sangat membahayakan para pengguna kendaraan yang melintas, khususnya pengendara roda dua. Apalagi, tidak diketahui kedalaman setiap lubang, sehingga motor yang melintas tentu harus zig zag dengan kondisi jalan yang licin penuh lumpur demi menghindari lubang.

Emak-emak ini pun mengomel ke arah video. Ia menggambarkan lubang jalan di wilayahnya itu tak cuma bisa buat memancing, melainkan juga seperti waterboom atau wahana air.

"Ini zaman dulu (lubang jalan) baru bisa buat mancing, sekarang sudah bisa bikin waterboom," ucap emak-emak ini dengan suara tinggi.

Tak sampai di situ, sang emak-emak yang mengenakan sarung ini langsung menceburkan diri dengan keras ke arah lubang jalan. Ia juga tampak duduk sambil mengepak-kepakan air dalam genangan lubang itu dengan tangan saking jengkelnya.

Aksinya itu bak sedang berendam di dalam kolam renang. Bedanya, ia melakukannya di tengah jalan, tepat di lubang jalan demi memprotes pemerintah setempat.

Sontak, aksi emak-emak itu nekat menceburkan diri ke lubang jalan langsung menuai banyak atensi warganet. Mereka langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat.

"Yang bertanggung jawab atas jalan ini harus malu," komentar warganet.

"Serius itu kolam renang model baru say?" tanya warganet heran.

"Tempat mancing di tengah jalan," sindir warganet.

"Kalau sudah begini, ayo pejabat daerah mau nolak. Hukuman netizen paling ngeri. Semangat mbak suarakan yang bobrok bobrok. Kok sepertinya adem ayem ae yang makan duitnya," kritik warganet.

"Inilah momem yang tepat masyarakat Lampung untuk dapat jalan baru," dukung warganet.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved