Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siaga 98 Minta Kapolri Tertibkan Novel Baswedan




 Koordinator Simpul Aktivis Angkatan 98 (Siaga 98) Hasanudin mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo yang meminta agar persoalan pemberhentian Brigjen Endar Priantoro sebagai Direktur Penyelidikan di KPK tidak membuat gaduh.

Kepala negara meminta agar hal ini tidak dijadikan polemik dan mengembalikannya kepada aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Siaga 98 mengapresiasi sikap Presiden Jokowi agar para pihak tidak membuat kegaduhan,” kata Hasanudin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis malam (6/4).

Demikian juga, apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menyerahkan masalah ini kepada Dewan Pengawas KPK.

Oleh karenanya, sebagai warga negara yang baik, Hasanudin meminta agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menertibkan Novel Baswedan dkk, yang merupakan bagian dari Polri karena telah diangkat sebagai ASN di korps bhayangkara.

“Untuk juga tertib dan tidak keluar dari pelaksanaan tugas pokoknya di Kepolisian. Pemberantasan Korupsi tidak bisa dilakukan secara sendiri, harus kerjasama banyak pihak, yang terkoordinasi baik dan saling menjaga etika antar lembaga negara,” demikian Hasanudin.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved