Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jefri Nichol Nyindir Anak Ira Riswana: Mentang-mentang Anak Polri, Bunuh Orang Nggak Dihukum

 


Jefri Nichol ikut menyoroti kasus tabrakan anak artis Ira Riswana, Maulana Malik Ibrahim yang menewaskan pesepedamotor dan pelajar bernama Muhammad Syamil Akbar.

Seperti diketahui, suami Ira juga seorang petinggi polri.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena Maulana Malik Ibrahim terkesan diistimewakan, dan mendapat kecaman banyak pihak.

Kekesalan Jefri Nichol muncul saat membaca berita dari salah satu postingan akun Instagram, @/storyrakyat. Dalam judulnya, tertera "Pelajar tewas ditabrak mobil Mercy anak petinggi Polri, Polisi: korban yang salah".

Jefri Nichol kemudian mengunggah cuplikan gambar dari berita tersebut ke Instagram Story. Tak hanya itu, bintang film Dear Nathan ini juga menyertakan kutipan lain soal nama dari si pelaku, Maulana Malik Ibrahim. "Nih nama anak silop (polisi) yang nabrak," tulis Jefri Nichol pada unggahannya, Selasa (4/4/2023).

Lainnya, Jefri Nichol juga merasa janggal. Bagaimana bisa, seseorang yang telah menghilangkan nyawa orang lain justru tidak mendapat hukuman. "Bunuh orang kok enggak ada hukuman apa-apa. Mentang-mentang anak Polri, cuih," kata aktor 24 tahun ini.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved