Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kenang Peristiwa Pengeroyokan hingga Gabung PSI, Tangis Ade Armando Pecah

 


Ade Armando tiba-tiba menangis saat gabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Selasa (11/4/2023). Ini alasan Ade Armando pegiat media sosial berlinang air mata.

Seperti kita ketahui bersama Ade Armando, baru-baru ini diperkenalkan Partai Solidaritas Indonesia sebagai kader baru, baru saja diperkenalkan. Ade sudah keluarkan kritik terhadap anggota DPR RI.

Menurut Ade Armando, gedung DPR RI merupakan sarang koruptor, hal itu kata Ade lantaran wakil rakyat di gedung Senayan Jakarta selalu disorot tak beres menyusun kerangka Rancangan Undang Undang untuk diundangkan.

"Korupsi di DPR harus dilawan, karena dia adalah akar masalah gurita korupsi di Indonesia," kata Ade di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).

Menurut Ade Armando situasi di DPR perlu diperbaiki, dan cara memperbaikinya dari dalam. Itu salah satu alasan Ade gabung ke partai politik PSI.

Sehingga dengan mencoba peruntungan politik, Ade bakal mengubah apa yang telah terjadi di dalam gedung DPR RI, Jakarta.

"Saya menjalani babak baru ini dengan berusaha masuk parlemen melalui PSI," ucap Ade.

Usai menyampaikan beberapa alasan masuk partai politik, tak lama panitia menayangkan video ketika Ade Armando kena keroyok.

Ketika itu Ade Armando menangis saat mengenang peristiwa 11 April 2022 tepat setahun dan masuknya ia sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia, 11 April 2023.

Menurut Ade, PSI merupakan partai yang memberinya ruang dan harapan jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Pasalnya, dalam kacamatanya, PSI merupakan partai belum kena cacat secara kasus perkara korupsi.

Sementara di Pemilu 2019, Partai Solidaritas Indonesia tidak lolos untuk mendapatkan kursi DPR RI. Kegagalan itu karena tidak memenuhi ambang batas 4 persen sesuai ketentuan pemilu kala itu.

Bahkan, dalam perolehan suara PSI secara data quick count alias hitungan cepat, Partai Solidaritas Indonesia cuma berada di angka 2,35 persen atau sekitar 2 persen dari total 3 juta suara.

Kendati demikian Ade Armando optimis bisa lolos melalui Partai Solidaritas Indonesia saat Pemilu 2024 mendatang

"Ada yang sinis mengatakan, dibutuhkan keajaiban bagi PSI untuk lolos ke Senayan. Kebetulan saya memperoleh keajaiban itu. Miracle do happen," tutur Ade.

Sumber Berita / Artikel Asli : kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved