Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ngaku Mau Jadi Wali Kota, Kaesang Dibilang ‘Jilat Ludah Sendiri’ Sama Komika

 


Sebagai anak terakhir Presiden Jokowi, sosok Kaesang Pangarep kerap kebanjiran pertanyaan apakah ia akan mengikuti jejak sang ayah dan kakaknya terjun ke dunia politik Indonesia.

Meskipun mulanya ia mengaku ia tidak mau banting stir karir ke bidang politik, belakangan ini muncul isu bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai Walikota Depok.

Isu ini semakin panas dibahas dalam acara podcast milik Kaesang yang ditayangkan di Youtube pada (10/3/2023), di mana suami Erina Gudono itu disindir menjilat ludah sendiri karena ingin mencalonkan diri sebagai walikota.

Pada acara tersebut, hadir pula komika Fatih Andika alias Bang Ate, Babe Cabita, hingga Rigen Rakelna.

Bang Ate berkesempatan untuk roasting Kaesang dan menyinggung isu soal dirinya yang hendak maju ke bidang politik.

“Baru-baru ini gue baca berita katanya dia pengen terjun ke politik. Lu pernah makan es krim? Nah itu yang dijilat es krim bukan ludah sendiri.” ujarnya, mengundang tawa heboh dari seluruh orang yang hadir pada acara tersebut.

Mendengar sindiran seperti itu, Kaesang hanya memberikan respon tertawa ngakak tanpa mengiyakan maupun menyanggah perkataan Bang Ate.

Hingga saat ini pun, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Kaesang mengenai isu bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai walikota pada pemilu mendatang.

Sumber Berita / Artikel Asli : kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved