Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, Babeh Aldo Sebut PSSI Gak Usah Alay! 'Gak Besus, FIFA Ragu Sama Kalian'


 YouTuber dan juga aktivis yang dikenal dengan panggilan Babeh Aldo turut mengomentari gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun sosial media Tiktok miliknya @babehaldo_aje, pria yang bernama lengkap Muhammad Ali Ridho ini mengimbau kepada PSSI agar tidak usah Alay. 

Hal tersebut dia katakan karena membandingkan dengan aksi pita hitam yang dilakukan saat FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dengan tragedi di stadion Kanjuruhan

"Buat PSSI gak usah alay pakai pita hitam, kanjuruhan meninggal 135 lebih Lu kagak ada pita hitam," buka Babeh Aldo dalam videonya. 

"Cuma gagal jadi tuan rumah gara-gara gak becus juga sih sebenernya FIFA ragu sama kalian, sekarang sok-sokan pakai pita hitam," tambahnya.

"Jangan alay, kalian gagal masuk piala dunia itu gagal karena jadi tuan rumah, makanya bagusin prestasi, hadepin Thailand, Vietnam, Malaysia di ASEAN aja masih terseok-seok, perbaiki itu, gak usah alay PSSI, dah itu aja ," kata Babeh Aldo. 

Sontak perkataan Babeh Aldo ini pun langsung dibanjiri komentar oleh para netizen, khususnya yang mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia.

"@user5570827754108: benar kali beh.

semoga babeh dan keluarga selalu dalam lindungan allah swt."

'@sand_mount: Babe suka bener klo ngomong dah!"

"@sp patim: bener banget bang,dr kemaren pengen bilang kaya gini,terwakilkan dah,"

"@m15ska7: saya setuju perbaiki dulu sepak bola Indonesia."

Sumber Berita / Artikel Asli : disway

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved