Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dulu Hina Islam, Kini Pendeta Saifudin Ibrahim Larang Orang Masuk Agamanya, 'di Kristen Banyak Penipu!'




 Masih ingat dengan Saifudin Ibrahim? Yups pendeta yang sempat bermasalah dengan umat muslim karena menghina agama Islam.

Baru-baru ini tersebar video pernyataan dari Saifudin Ibrahim justru sekarang ia melarang orang-orang untuk masuk ke agamanya tersebut. 

Bukan apa-apa, dari video yang diunggahnya oleh akun Tiktok @Rohma***8 ini ternyata Saifudin Ibrahim merasa kesal karena telah ditipu oleh orang yang ia sebut sebagai anak rohaninya

"Sodara-sodara gak usah masuk Kristen, di Kristen aja banyak penipu, di Kristen saja banyak sekali yang menyakitkan hati saya," ujar Saifudin Ibrahim dalam video yang diunggahnya. 

"Bayangkan alat-alat di gereja saya ini, yang baru saya beli diambil anak rohani saya si Yopi Nobin kerjasama dibawa ke Yayasan Betesda katanya," tambahnya.

Saifudin Ibrahim juga menjelaskan bahwa di Kristen banyak orang jahat seperti hal yang ia alami sekarang.

"Dua hari diangkut alat-alat itu. Di kristen sudah banyak jahat, gak usah masuk Kristen karena orang-orang di Kristen aja banyak yang jahat," ungkapnya. 

'Mau jadi pelayan tuhan dengan menipu gurunya, gurunya ditipu. Itu di Kristen," bebernya.

Oleh karena itu Saifudin Ibrahim yang sebelumnya diketahui sempat kabur ke Amerika Serikat karena dicari oleh pihak Kepolisian ini mengimbau kepada pihak yang menipunya tersebut agar tidak membawa-bawa namanya dalam melakukan pelayanan. 

"Coba diperbaiki dulu Yayasan BTSD, Bodestra, kamu sebagai ketua umumnya. Kalau nggak bisa perbaiki gak usah melayani, gak usah sombong, gak usah bawa-bawa nama Saifudin Ibrahim, biar tau semuanya!" tuturnya.

Terakhir potongan video tersebut Saifudin Ibrahim menegaskan pelayan yang ia maksud memiliki otak narkoba.

'Saya gak suka pelayan busuk di dalam gereja, dasar otak narkoba!" pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Disway

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved