Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bicara Piala Dunia U-20, Amien Rais: Elektabilitas Ganjar Nyungsep


Ketua Dewan Syura Partai Ummat, Amien Rais bicara soal panasnya isu pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Saat berbicara di Rakerwil Partai Ummat Jateng, Amien Rais menyebut Ganjar Pranowo terkena dampak dari pembatalan tersebut.

"Ganjar dan Koster ini kan menolak Israel bermain di Indonesia pada Piala Dunia U-20. Nah, FiFA pun kemudian membatalkan Indonesia jadi tuan rumah. Ini dampaknya luar biasa terhadap Ganjar. Elektabilitas Ganjar nyungsep karenanya," kata Amien di Semarang, Minggu, 2 April 2023, 

Amien mengungkapkan bahwa ia mengikuti perkembangan elektabilitas Ganjar saat ini. Apalagi ia mengaku sampai saat ini mantap mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden. Dia menunggu langkah yang akan dilakukan Ganjar untuk mendongkrak elektabilitas dirinya.

"Ini ada logika dari saya. Setelah ada pencabutan dari FIFA, maka tiba-tiba Pak Ganjar ini nyungsep. Kita juga tidak tahu, tapi tiba-tiba elektabilitas Pak Ganjar katanya juga kena dampak yang luar biasa. Ini bahasanya adalah the damage has been done, kehancuran sudah terjadi. Nah bagaimana sekarang mengurangi magnitude atau besarnya kehancuran itu secara sistematik. Kita belum tahu, jadi ini menarik sekali," kata Amien. 

Amien yakin bersama Partai Ummat mantap mendukung Anies Baswedan. "Yang jelas kita sudah menetapkan lewat Rakernas kita, kita mendukung Pak Anies Baswedan. Kalau tidak ada guncangan apa pun, ya tetep," tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved