Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! KPK Geledah Rumah Dito Mahendra, Musuh Nikmir, Terkait Kasus Pencucian Uang dengan Narapidana Nurhadi


 Rumah seorang pengusaha Dito Mahendra yang belakang namanya sempat dikaitkan dengan arti kontroversial Nikmir alias Nikita Mirazni ini belum lama ini gegerkan publik.

Diketahui rumah Dito Mahendra digeledah oleh KPK atas dugaan kasus pencucian uang oleh terpidana korupsi mantan sekretaris MK Nurhadi.

Diketahui KPK menggeledah rumah Dito sejak kemarin sore pukul 17.00 WIB. Dalam penggeledahan tersebut KPK sendiri terlihat datang lebih dari satu mobil. 

Penggeledahan sendiri berlangsung selama 6 jam, usai penggeledahan itu penyidik KPK tampak membawa sejumlah dokumen dan barang bukti yang dimasukan ke dalam koper.

KPK geledah rumah Dito Mahendra

Menyadur dari kanal YouTube Metro TV, Selasa (14/3/2023). Barang bukti tersebut akan lebih lanjut ditelaah oleh penyidik guna mendukung proses penyidikan terkait dugaan kasus pencucian uang.

Meski begitu pihak KPK hingga saat ini masih belum memberikan keterangan terkait dokumen ataupun barang bukti apa saja yang
disita oleh penyidik. 

Untuk diketahui, KPK sendiri telah memanggil Dito Mahendra untuk dilakukan pemeriksaan sebab kesaksiannya sangat dibutuhkan dalam kasus dugaan TTPU yang menjerat mantan sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi.

Dito Mahendra sendiri pada akhirnya memenuhi panggilan penyidik KPK pada 6 Februari 2023 lalu, kendati demikian Dito tidak ingin memberikan keterangan lebih lanjut perihal terkaitan dirinya dengan Nurhadi.

Adapun Nurhadi saat ini berstatus sebagai terpidana tindak korupsi bersama dengan menantunya Rezky Herbiyono. Nurhadi dan Rezky telah divonis selama 6 tahun dan mendekam di Sukamiskin Bandung, Jawa Barat. 

Mantan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi sebelumnya diketahui telah membeli sebuah mobil mewah yang disinyalir dari aliran dana yang berasal dari korupsi.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut terkait hasil penyidikan dari KPK terkait Dito Mahendra.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved