Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[UPDATE LONGSOR NATUNA] Longsor Terjang Desa di Natuna, 50 Orang Hilang

 




Longsor terjadi di Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Puluhan orang dilaporkan hilang akibat longsor tersebut.

"Terdapat 50 orang dinyatakan selamat dan 50 korban dalam proses pencarian," ujar Kepala BPBD Kepri, Muhammad Hasbi melansir batamnews.co.id, Senin (6/3/2023).

Hasbi mengatakan, bencana longsor terjadi usai wilayah itu diguyur hujan deras. Sejumlah personel dikerahkan ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi.

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menjelaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah setempat untuk melakukan pertolongan. 

"Kita sudah kerahkan sebanyak 25 orang personel untuk ke lokasi kejadian," ungkapnya.

Langkah awal yang dilakukan dengan melakukan peninjauan lokasi kejadian. Hal itu dilakukan untuk mengetahui dampak dari terjadinya longsor tersebut. Para personel juga akan berupaya semaksimal mungkin dalam proses kerja dilapangan.

"Ini sangat penting sebagai aksi kemanusiaan. Kita akan berupaya semaksimal mungkin dan kami juga pastinya akan menambah personel sesuai yang dibutuhkan," katanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved