Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ternyata Ridwan Kamil DM Langsung IG Sekolah, Kang Sabil : Kenapa Tidak Tegur Saya Langsung?


 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi sorotan usai caranya menangani kritik seorang guru dinilai berlebihan, sehingga berbuntut pada berhentinya guru tersebut dari sekolah tempatnya mengajar.

Usai dikritik oleh Kang Sabil, seorang guru swasta di Cirebon, ternyata Ridwan Kamil mencari latar belakang atau profil sang guru. Setelah ketemu tempatnya mengajar, Ridwan Kamil malah mengirim direct messenger (DM) ke akun resmi sekolah tersebut.

Kang Sabil mengaku kaget cara Ridwan Kamil yang langsung mengirim pesan keberatan ke sekolah tempatnya bekerja.

“Kenapa ndak langsung ke saya kalau mau mengoreksi saya, kenapa harus ke lembaga tempat saya bekerja. Tinggal tegur saya aja langsung kalau saya salah,” kata Sabil dilansir dari youtube Kang Dedi Mulyadi.

Sabil memutuskan mengundurkan diri untuk menjaga nama baik sekolah, karena sekolah swasta sangat sensitif dengan isu atau masalah yang bisa berdampak ke citra sekolah tersebut di masyarakat.

Kang Emil sebenarnya sudah melakukan klarifikasi terkait masalahnya dengan Sabil, menurut politisi Golkar ini Kang Sabil tidak perlu berhenti dari lembaga tempatnya mengajar, cukup dilakukan pembinaan saja.

“Karenanya setelah berita itu hadir, saya sudah mengontak sekolah/yayasan, agar yang bersangkutan untuk cukup dinasehati dan diingatkan saja, tidak perlu sampai diberhentikan,” Kata Kang Emil dilansir dari instagramnya. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved