Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terkuak, Linda Bongkar Sikap Licik Teddy Minahasa, Pernah ke Pabrik Sabu di Taiwan untuk Loloskan Misi Haram?


 Kasus jual beli narkoba Teddy Minahasa masih terus berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu, 15 Maret 2023.

Dalam sidang tersebut, Linda Pujiastuti alias Anita Cepu mengaku pernah pergi ke pabrik sabu yang berada di Taiwan bersama dengan Teddy Minahasa.

Adapun Teddy Minahasa adalah mantan Kapolda Sumatera Barat yang kini terjerat kasus jual beli narkoba yang digantikan dengan tawas. 

Linda menyebutkan bahwa setelah operasi Laut China selatan yang dilakukannya dengan Teddy Minahasa itu gagal,Ia bersama Teddy mengunjungi pabrik sabu di Taiwan sebanyak tiga kali.

Ia pun lantas menjelaskan bahwa ketika itu ia bertemu dengan Mr.X di pabrik sabu tersebut untuk membicarakan kesepakatan transaksi agar sabu bisa masuk ke Indonesia.

Menurut Linda, dalam operasi itu Teddy meminta Rp100 miliar agar sabu seberat 1 ton bisa lolos masuk ke Indonesia. Namun karena harganya tidak disepakati dan dinilai terlalu tinggi maka kesepakatan itu pun dibatalkan. 

"Jadi waktu saya gagal di Laut China, itu sudah minta maaf, katanya begini 'Kamu kenal nggak sama bandar di sana?, 'ada Pak Teddy," kata Linda, dikutip dari kanal YouTube Metro TV, Kamis (16/3/2023).

"Terus Pak Teddy bilang begini, 'begini aja kita kesana kalau mereka mau kirim kita kawal',' maksudnya gimana Pak Teddy ya bilang aja buy one get one, bilang begitu,"Imbuhnya.

"Jadi misal, Mr.X mau ke Indonesia 1 ton kita lewat, 1 ton kita tangkap, tapi Pak Teddynya gak mau, 'kalau 1 ton kirim ke sini Pak Teddynya minta fee-nya Rp 100 miliar," katanya lagi. 

Linda pun mengaku bahwa dirinya dalam operasi itu telah berangkat ke Taiwan dan bertemu dengan Mr.X sebanyak tiga kali guna negosiasi.

"Jadi saya ke sana ketemu dengan Mr. X, waktu itu saya ketemu tiga kali di Taiwan dengan Pak Teddy," ujar Linda.***(Christy Ayu Saputri)

Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved