Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sri Mulyani Dapat Pujian Usai Buka Suara Soal Alphard Masuk Apron Bandara: Dia Hadapi Sendiri, Gak Nyuruh Anak Buah...




 Loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) Palti Hutabarat menyoroti Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang buka suara mengenai Toyota Alphard dan mobil dinas Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) masuk area parkir pesawat atau apron Bandara Soekarno Hatta. 

Hal ini ditanggapi Palti Hutabarat dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Palti Hutabarat membeberkan penilaiannya terhadap pribadi Sri Mulyani. 

Menurutnya, Sri Mulyani bukankah orang yang asal dalam bertindak sesuatu.

"Bu Sri Mulyani ini orangnya kalau soal aturan setahu saya memang sangat detail dan juga bukan tipikal orang yang asal bertindak..," ungkap Palti Hutabarat dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (28/3).

Lanjut, ia juga mengatakan bahwa Sri Mulyani tidak menyuruh anak buahnya dan langsung memberikan pernyataan terkait persoalan yang jadi perbincangan itu.

"Ditanya begini dia hadapi sendiri dan tidak menyuruh anak buahnya untuk mencuci piring kotor.. Top," imbuh Palti Hutabarat. 

Sementara itu, Sri Mulyani mengakui bahwa Alphard itu mengangkut dirinya dan rombongan. Ia pun menegaskan bahwa hal itu adalah protokol yang diberikannya selama ini jika dirinya di Cengkareng.

"Itu adalah protokol yang selama ini diberikan kepada saya dan kalau saya di Cengkareng biasanya memang sengaja ke kantor Bea Cukai, sekaligus menanyakan anak buah hari ini bagaimana," tutur Sri Mulyani.

Toyota Alphard berwarna hitam miliknya masuk ke area parkir pesawat Bandara Soekarno-Hatta pada 22 Maret 2023. Selain itu, menurut Sri Mulyani, kebiasaan itu dilakukan untuk mengetahui update kantor Bea Cukai setempat, termasuk apa saja barang tegahan yang diamankan pada hari itu. 

Dia juga menegaskan hal tersebut dilakukan sebagai kebiasaan sebagai pimpinan Kementerian Keuangan.

"Bedanya yang lain tidak melakukan itu (Alphard masuk apron) karena ada tempat sendiri," tegasnya.

"Bedanya kalau yang lain tidak melakukan itu karena ada tempat tersendiri kalau saya karena Bea Cukai di bawah Kementerian Keuangan. Jadi saya melakukan sekaligus merupakan kesempatan buat saya berdiskusi ngecek dengan kepala kantor wilayahnya," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved