Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekda Riau Ngaku Ultah Anak Dirayakan di Toko, Padahal Bukti yang Beredar Jelas di Hotel Mewah Bintang 5




 Gaya hidup keluarga Sekda Riau, SF Hariyanto, belakangan tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya anak dan istrinya ketahuan sering pamer tas mewah di media sosial.

Bahkan, putri SF Hariyanto juga diketahui pernah merayakan ulang tahun ke-17 di hotel bintang 5 Jakarta, The Ritz Carlton. Hal tersebut sempat heboh diperbincangkan publik karena biayanya ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

SF Hariyanto kemudian memberikan pernyataan bahwa itu bukan di hotel mewah, melainkan di toko.

"Ya namanya orang tua ke anak pertama berumur 17, ya pengen lah (dirayakan) bukan besar-besaran, di toko kok. Di salah satu toko namanya tapi Ritz Carlton," ujarnya. Dirinya juga mengatakan bahwa perayaan ulang tahun itu bukanlah pesta meriah.

Kendati demikian, akun Twitter PartaiSocmed membagikan video yang bisa menjadi bukti dari perayaan ulang tahun anak SF Hariyanto. Pasalnya, dalam video itu disebutkan soal lokasi pesta ulang tahun dengan kue tinggi bernuansa emas itu digelar.

"Selamat sore Pak Sekda Riau SF Hariyanto. Cuma mau memberi tahu Toko Mutiara 88 Ritz Carlton lumayan luas juga ya? Semoga puasanya tidak batal," tulis akun Twitter tersebut.

Dalam video yang dibagikan, MC acara ulang tahun tersebut terdengar menyambut para tamu yang hadir.

"Selamat datang di Mutiara 88 Hotel Ritz Carlton Jakarta. Welcome to Amelia Sweet 17 Birthday Party," ucap MC tersebut.

Diketahui bahwa Mutiara 88 adalah salah satu meeting room milik The Ritz Carlton Hotel Jakarta. Ruangan tersebut juga memiliki kapasitas hingga 300 tamu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi cuitan tersebut.

"Well well, hebat ya tokonya bisa jadi tempat untuk celebrate sweet 17th segini mewahnya. Gimana nih?" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Nggak apa-apa pamer harta, namanya juga manusia. Cuma yang jadi masalah, bagaimana dan dari mana keabsahan harta-harta itu," ujar warganet ini.

"Itu budget dia ulang tahun, udah bisa biayain hidup gua bertahun-tahun. percuma gua kerja dong ini, kalau pajaknya dipakai cuma buat beginian doang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (26/3/2023), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu akun di Twitter.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved