Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekda Riau Ngaku Rayakan Ultah Anak di Toko Ritz Carlton, Netizen Ngegas: Bohongnya Jangan Kebablasan, Pak


 Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto menjadi perbincangan warganet. Ini karena aksi pamer kekayaan anggota keluarga.

Terbaru, publik menyoroti perayaan ulang tahun putri Sekda Riau. Dalam klaimnya, SF Hariyanto mengatakan hanya membuat acara di sebuah toko.

Padahal nyatanya, pesta untuk perayaan ulang tahun ke-17 anaknya itu digelar di hotel mewah, Ritz Carlton.

"Ya namanya orangtua, punya anak pertama ulang tahun ke-17, ya pengin lah dirayakan. Bukan besar-besaran, di toko. Di toko, tapi namanya Ritz Carlton," kata SF Hariyanto dalam video beredar di akun TikTok @/harun_maspalsu, Jumat (24/3/2023).

Video perayaan ulang tahun anak Sekda Riau yang digelar di Ritz Carlton ini seketika viral. Terlebih setelah pernyataan SF Hariyanto soal sebutan hanya merayakan di toko.

Dalam video yang hadir di akun TikTok @/katamereka99, si pengunggah memperlihatkan sebuah pesta mewah. Ballroom yang besar, lengkap dengan dekorasi yang tidak kalah megah.

"Selamat datang di Mutiara 88 Ritz Carlton, Jakarta!" ucap si MC.

Warganet yang melihat video tersebut, ramai memberikan komentar. Terutama mereka yang heran, seorang PNS bisa membuat pesta megah di hotel berkelas internasional di Jakarta.

"Sekda, banyak duitnya ya. Bro, gajinya?" kata @bud******.

"Anj**, sekelas Sekda bisa nyewa ruangan kayak begitu," sahut @xix******.

"Rakyat kelaparan, pejabat senang-senang," kata @afc******.

"Wow, toko Ritz Carlton. Bohongnya jangan kebablasan, pak," timpal @thr*****.

Ini bukan kali pertama SF Hariyanto mendapat sorotan atas kekayaannya. Beberapa waktu lalu, viral video sang putri yang memamerkan koleksi tas mewah.

Terekam putri SF Hariyanto menenteng tas pink bermerek Dior dengan kisaran harga Rp 86 juta. Tak hanya itu, ada pula tas merek lainnya seperti Chanel, Gucci hingga Prada.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved