Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Said Didu Sodorkan Bukti PDIP Tolak Bongkar Korupsi: Jelas?


 Mantan Sekretaris BUMN Said Didu menyodorkan bukti PDIP menolak untuk membongkar korupsi melalui mega skandal di Kementerian Keuangan (Kemenkeu), yaitu transaksi janggal Rp349 triliun.

Dalam akun Twitter pribadinya, Said Didu menautkan sebuah berita dari TV One News yang berjudul 'PDIP Tolak DPR Bentuk Pansus Kasus Rp349 Triliun di Kemenkeu'.

Atas hal ini Said Didu menyimpulkan jika PDIP menolak untuk membongkar korupsi. "Membongkar korupsi ditolak oleh PDIP. Jelas?" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @msaid_didu, Jumat (31/3).



Melansir dari berita tersebut, Ketua Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Bambang Wuryanto alias Pacul menolak pembentukan pansus di DPR tentang transaksi janggal Rp349 triliun di Kemenkeu.

Pacul meminta agar semua pihak yang terkait dengan transaksi janggal tersebut membereskan permasalahan kasus terlebih dahulu secara bersama-sama.

"Jadi Bambang enggak setuju pansus, today," kata Pacul saat rapat di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2023).

Lebih lanjut, politikus PDIP itu mendorong Ketua Komite Tim TPPU untuk membahas kasus tersebut di internal bersama anggotanya. Ini dikonsolidasi dulu dong. Jangan profilingnya salah," pungkas Pacul.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved