Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Dengan Lantang Memuji Presiden Jokowi Yang Selalu Selalu Memikirkan Rakyat Kecil




 Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memuji prestasi dan kinerja Presiden Joko Widodo yang sudah menjabat selama dua periode dalam memimpin Negara Indonesia.

Adapun pujian yang diberikan Prabowo terkait kinerja mantan Gubernur DKI ini bermula dari pembangunan infrastruktur hingga perbaikan ekonomi secara merata tanpa membeda-bedakan masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo ketika ia diajak Presiden Jokowi dalam melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. 

Mula Prabowo mengatakan bangga ketika diajak Presiden Jokowi masuk ke dalam kabinet maju yang dipimpinnya. Sebab ia merupakan saksi dimana Jokowi benar-benar memikirkan rakyatnya setiap hari tanpa hentinya.

"Saya saksi yang melihat komitmen pak Jokowi untuk rakyat luar biasa hebat," kata Prabowo.

Selain itu Prabowo mengatakan bahwa Presiden Jokowi selalu mengutamakan rakyat kecil dalam pemerintahannya.

"Beliau berpikirnya selalu untuk rakyat kecil, " kata Prabowo kembali. 

Di Sisi lain Prabowo juga mengakui bahwa ia akan belajar banyak hal kepada Jokowi terkait bagaimana cara memimpin pemerintahan agar bisa mensejahterakan rakyatnya.

"Saya itu akhirnya harus mengakui dalam hal memimpin negara saya, harus belajar dari pak Joko Widodo, " ucapnya dengan lantang mengakui kehebatan Presiden RI tersebut.

Prabowo juga mengakui bahwa untuk strategi berperang ia memang ahlinya, tetapi untuk memimpin negara Indonesia ia masih tetap belajar sama Jokowi.

"Masalah bertempur saya mengerti, tapi kalau untuk urusan negara sekarang saya banyak belajar dari pak Jokowi," jelas yang dikutip ayojakarta.com pada tayangan Kompas TV,Jumat (17/3). 

Pada kesempatan tersebut Prabowo secara blak-blakan mengatakan bahwa ia selalu dibawa kemanapun oleh Presiden Jokowi setiap kali kunjungan kerja yang dianggapnya sebagai bentuk atau cara Jokowi secara tidak langsung mengajarkan dalam memerintahkan negara Indonesia ini.

"Mungkin beliau mau didik saya, tapi saya tidak tahu alasan pastinya seperti apa kira-kiranya nanti, " ucapnya kemudian.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved