Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nah! Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Posting Kartu Merah di Instagram, untuk Richard Eliezer?


 Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK, Edwin Partogi Pasaribu memposting gambar kartu merah di akun Instagram-nya.

Edwin Partogi membagikan gambar tersebut pada Jumat, 10 Maret 2023 di akun Instagram @edwinpartogi.

Postingan gambar kartu merah identik dengan permainan sepak bola. Seorang pemain sepak bola yang mendapatkan kartu merah maka akan langsung meninggalkan lapangan dan pertandingan. 

Publik mengaitkan postingan tersebut dengan sikap yang akan diambil oleh LPSK terhadap Richard Eliezer.

Sebelumnya, Richard Eliezer melakukan wawancara eksklusif dengan Rosianna Silalahi di program Rosi pada Kamis, 9 Maret 2023.

Beberapa jam sebelum acara tersebut tayang, Rosianna Silalahi mengatakan bahwa dirinya mendapatkan surat dari LPSK untuk membatalkan dan melarang penayangan wawancara eksklusif tersebut untuk tayang. 

LPSK meminta wawancara eksklusif antara Rosianna Silalahi dengan Richard Eliezer untuk dibatalkan penayangannya dan dilarang untuk tayang.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa apabila wawancara eksklusif tersebut tetap tayang maka perlindungan kepada Richard Eliezer akan dibatalkan.

Tetapi, melalui postingan akun TikTok Ronny Talapessy, penasehat hukum dari Richard Eliezer tersebut mengatakan bahwa wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Rosianna Silalahi dengan Richard Eliezer akan tetap tayang. 

“Halo sahabat Icad yang sudah kangen dengan Icad, dan ingin mendengar langsung perjalanan kehidupan dari seorang Richard Eliezer dan kecintaannya terhadap institusi Polri, saksikan di Kompas TV dalam Program Rosi jam 20.30 WIB nanti malam (Kamis, 9 Maret 2023) kita semuanya nonton bersama dan kita dengarkan langsung dari Richard,” kata Ronny, dilansir AyoJakarta.com dari akun TikTok @ronnytalapessy pada Jumat, 10 Maret 2023.

Bukan hanya itu, Ronny Talapessy juga menjelaskan kondisi terkini dari Richard Eliezer setelah ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Ronny mengatakan bahwa saat ini kondisi dari Richard Eliezer sehat dan aman, ia juga meminta kepada teman-teman untuk tidak mengkhawatirkan kondisi dari Richard Eliezer. 

Pada akhirnya wawancara eksklusif antara Rosianna Silalahi dengan Richard Eliezer tayang. Pada program Rosi, Richard Eliezer membagikan kegiatan yang dilakukannya di Rutan Bareskrim.

Richard Eliezer mengatakan bahwa selama di Rutan Bareskrim, ia lebih banyak membaca buku.

Bukan hanya itu, Richard Eliezer juga sedang belajar untuk mempersiapkan skripsinya di jurusan hukum. 

Pada Instagram @edwinpartogi, Wakil Ketua LPSK tersebut mengatakan bahwa hari ini pukul 15.00 WIB akan ada pengumuman sikap LPSK terkait penayangan wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Rosianna SIlalahi dengan Richard Eliezer semalam.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved