Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Misteri Kartu Merah dari Wakil Ketua LPSK, Netizen Kaitkan dengan Richard Eliezer: Jangan Salahkan Icad ya Pak


 Netizen di media sosial Instagram mengaitkan postingan kartu merah yang dibagikan oleh Edwin Partogi Pasaribu dengan sikap yang akan diambil oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK terhadap Richard Eliezer.

Wakil Ketua LPSK tersebut membagikan postingan gambar kartu merah di Instagram @edwinpartogi pada Jumat, 10 Maret 2023.

Netizen mengaitkan postingan yang identik dengan permainan sepak bola tersebut dengan wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Rosianna Silalahi dengan Richard Eliezer di program Rosi Kompas TV. 

LPSK telah mengirimkan surat kepada pihak stasiun TV untuk tidak menayangkan wawancara eksklusif dengan Richard Eliezer.

Rosianna Silalahi mengatakan bahwa apabila wawancara eksklusif tersebut tetap ditayangkan maka LPSK akan menghentikan perlindungan terhadap Richard Eliezer.

Dilansir AyoJakarta.com dari akun Instagram @edwinpartogi pada Jumat, 10 Maret 2023, netizen memberikan komentar terhadap postingan Wakil Ketua LPSK tersebut. 

Beberapa akun Instagram meminta agar LPSK tidak menyalahkan Richard Eliezer terkait wawancara eksklusifnya dengan Rosianna Silalahi.

“Bapak jangan salahkan Icad ya pak, semoga bapak Edwin tetap sayang sama Icad, Stasiun TV hanya memanfaatkan keadaan biar rating nya rame” tulis akun @kiyaniz_melia.

Senada dengan postingan dari akun @kiyaniz_melia, akun Instagram @naomiganesia mengatakan bahwa Richard Eliezer tidak salah. 

“Pak, Icad tidak salah. Icad adalah saksi yg masih perlu perlindungan LPSK. Tolong selamatkan nyawa nya. Kalau ada salah dari hal2 lain, kasih peringatan saja ke pihak2 yg memang terkait,” tulis akun tersebut.

Beberapa akun Instagram yang memberikan komentar di postingan Edwin Partogi, tidak sedikit yang menyalahkan sikap yang diambil oleh Rosianna Silalahi.

Akun Instagram @salma.amin menyayangkan sikap yang diambil oleh Rosi sapaan akrab Rosianna Silalahi. 

Akun Instagram tersebut mengatakan bahwa seharusnya Rosi sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan wawancara dengan Richard Eliezer.

“Naaaa ,, LPSK,? kartu merah tandanya? Kita semua sudah tau, si Rosi harusnya bersabar sejenak menunggu waktu yang tepat,, kalau sudah begini,, yang kasihan Icad,, semoga baik” saja,” tulis akun @salma.amin.

Akun Instagram @alfia_putri1132 mengatakan apabila pengamanan yang diberikan oleh LPSK kepada Richard Eliezer dihentikan akibat wawancara yang dilakukan oleh Rosi. 

“intinya pengamanan icad sama lpsk berhenti karena wawancara rosi,” tulis akun tersebut.

Pada akhirnya wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Rosianna SIlalahi dengan Richard Eliezer tetap ditayangkan di stasiun TV Kompas TV malam tadi pukul 20.30 WIB.

Dalam wawancara tersebut Richard Eliezer membagikan keseharian yang dilakukannya selama di Rutan Bareskrim.

Richard Eliezer akan menjalani masa hukumannya sebagai narapidana di Rutan Bareskrim selama 1 tahun 6 bulan.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved