Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Edwin Partogi dan Ronny Talapessy Saling Kode, Soal Wawancara Richard Eliezer?


 Kabar terbaru Richard Eliezer di balik rumah tahanan Bareskrim terungkap. Ia menjalani sesi wawancara dari balik Rutan Bareskrim.

Baru-baru ini beredar tayangan video dimana ia diwawancara, membuat sang pengacara dan wakil ketua LPSK seperti saling beri kode.

Richard Eliezer, yang dikenal atas kejujurannya menjadi Justice Collaborator pada kasus pembunuhan Brigadir Yosua diwawancara oleh salah satu jurnalis terkenal, Rosiana Silalahi dari balik jeruji besi rumah tahanan Bareskrim. 

Namun, di tengah viralnya video wawancara Richard Eliezer tersebut tersebar kabar bahwa wawancara tersebut melanggar aturan dari LPSK.

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK yang merupakan institusi yang memberikan perlindungan pada Richard Eliezer masih bungkam.

Namun, sang wakil ketua LPSK, Edwin Partogi kirim kode-kode kepada warganet melalui akun media sosial Instagramnya.

Mulai dari unggahan foto wasit memberi tanda offside, unggahan gambar bertuliskan rating tv, hingga unggahan gambar kartu merah menghiasi timeline instagram dari Edwin Partogi dikutip oleh ayojakarta.com pada 10 Maret 2023. 



Kode-kode ini pun seperti dilihat oleh sang penasihat hukum dari Richard Eliezer dan Richard Angels yang berpendapat tentang kode sang wakil LPSK tersebut.

Melalui akun media sosial instagram dari Ronny Talapessy yang dikutip oleh ayojakarta.compada 10 Maret 2023, Ronny Talapessy tampak membagikan Instagram Story dari seseorang yang kemungkinan besar menanggapi kode kartu merah dari Edwin Partogi.

“LPSK itu tugasnya melindungi Ichad, bukan nakut-nakutin Ichad, pake kartu kuninglah, merahlah, emang ini permainan sepak bola?” tanya warganet dengan akun bunda_paulina_01 melalui Instastory yang direpost oleh Ronny Talapessy.

Selain kode mengkritik kode gambar dari terduga Edwin Partogi, warganet tersebut juga menjelaskan bahwa wawancara Richard Eliezer yang viral itu penting untuk fans dari Richard.

“Ichad berhak bicara di media supaya kita para emak-emaknya bia monitor melalui TV bukan hanya lihat postingan foto-foto di Instagram,” jelas warganet tersebut.

Dianggap saling berkode, beberapa warganet mulai membanjiri unggahan terbaru dari Edwin Partogi, ada yang sependapat bahwa Richard seharusnya tidak diwawancara dalam kondisi sebagai tahanan.

Ada juga yang memohon agar status JC Richard tidak dicabut, dan memohon untuk menjadi pemakluman terakhir untuk para penggemar dari Richard Eliezer. 

Hingga akhirnya sore ini akan diputuskan, terkait nasib perlindungan Richard Eliezer melalui konferensi pers LPSK pada 10 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojkarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved