Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantap Deklarasikan Prabowo Maju Pilpres 2024, Ketum JoMan: Kami Akan Mengulang Sejarah!

 


Relawan Jokowi Mania atau JoMan secara resmi mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto maju Pilpres 2024. Deklarasi itu digelar di Gedung Joang '45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023) kemarin.

Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer mengatakan, bahwa pihaknya bakal mengulangi sejarah kini mengantarkan Prabowo menang di 2024. Hal itu pernah dilakukan kala mendukung Joko Widodo atau Jokowi menjadi presiden dua periode.

"Kami akan mengulangi sejarah itu lagi. Kami juga akan mengantarkan Pak Prabowo menuju 2024," kata pria yang akrab disapa Noel kepada wartawan, dikutip Senin (13/3).

Noel menyampaikan, alasan mengapa pihaknya mengalihkan dukungan dari Ganjar Pranowo kekinian menjadi mendukung Prabowo. Menurutnya, hal itu dilakukan lantaran Prabowo dinilai sudah berkomitmen. 

"Kami menilai Prabowo bersedia serta berkomitmen menjalankan program-program terusan Presiden Joko Widodo," tuturnya.

Adapun Noel mengungkapkan, deklarasi kelompok relawan Prabowo Mania 08 akan digelar di daerah lain, tak hanya di DKI Jakarta.

Relawan Prabowo Mania 08 juga mengatakan, bangsa Indonesia sudah letih dengan berbagai konflik sehingga diyakini Prabowo bisa menjadi pelopor rekonsiliasi bangsa.

"Saya rasa sudah terlalu letih bangsa ini dengan konflik-konflik yang tidak substantif, peta konflik dan sebagainya. Pak Prabowo seorang tokoh yang berani mempelopori rekonsiliasi bangsa ini, dan itu bagian cita-cita mulia yang hari ini kami perjuangkan," pungkasnya.

Untuk diketahui, acara deklarasi Prabowo Mania 08 ini dihadiri oleh ratusan orang yang mengenakan kaos bertuliskan Prabowo Mania 08. Puluhan bus yang mengantarkan pendukung terparkir berbaris di sepanjang jalan di depan Gedung Joang '45. 

Kelompok relawan Jokowi itu awalnya mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Bahkan sempat dibentuk relawan Ganjar Pranowo Mania atau GP Mania.

Namun belakangan Immanuel yang akrab disapa Noel dan kelompoknya membelokan dukungannya kepada Prabowo Subianto. Ia membubarkan GP Mania dan membentuk Prabowo Mania 08.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved