Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jangan Ecek-ecek, Mas Anies Mohon Tindak Tegas Golongan Ini Kalau Jadi Presiden: 'Penjarakan di Pulau Terpencil Berisi Binatang Buas!'


 Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan diminta menangani secara tegas para koruptor di negara ini apabila nanti memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Harapan ini disampaikan langsung Direktur Sabang Merauke Circle (SMC), Syahganda. 

Menurut Syahganda, kelakuan para koruptor sangat menyakiti hati rakyat. Mereka sanggup menikmati kemewahan dari hasil mengorupsi uang negara yang seharusnya digunakan untuk menyejahterakan masyarakat. 

"Mereka harus dipenjarakan di pulau terpencil yang berisi binatang buas atau nyamuk malaria. Para koruptor sungguh keterlaluan mengkhianati bangsa ini," ujar Syahganda dalam launching sukarelawan Bro Anies (BroNies) di Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Launching BroNies dihadiri sejumlah tokoh antara lain Benny K. Harman (Komisi 3 DPR RI), Tamsil Linrung (DPD RI), Ramadhan Pohan (mantan DPR RI), Handi Risza, (Ketua DPP PKS), Teguh Santosa, (wartawan senior).

Kemudian, Anton Permana (Aktivis KAMI), Edy Mulyadi (wartawan senior), Sang Alang (musisi), Mustafa Assegaf (mantan anggota DPR dari PPP) dan Ketua Umum BroNies, Yusuf Blegur.

Menurut Syahganda negara tidak boleh dipimpin oleh sosok yang kelasnya ecek-ecek. Dia menilai kepemimpinan yang lemah akan menimbulkan kerusakan negara, ditandai dengan maraknya korupsi, pamer kemewahan pejabat dan para keluarganya.

"Negara harus dipimpin sosok kuat dan bersih yang anti korupsi dan pro-rakyat miskin," ucapnya. 

Pembicara lain, Benny K. Harman menyoroti demokrasi yang dikhianati. Dia menilai segelintir kekuatan yang berkuasa mengorganisasikan penundaan pemilu. Hal tersebut sangat bertentangan dengan konstitusi.

Politisi Partai Demokrat ini lantas mengimbau rakyat untuk terus mengawasi pihak yang masih aktif melakukan upaya penggagalan Pemilu 2024.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved