Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ingin Istana Seperti Masjid, Kubu Prabowo ke Anis: Mulut Besar, Balai Kota Aja Nutup Pelayanan

 


Perbuatan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan membuat Anies Baswedan menertawakan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie yang selalu berkoar-koar anti politik identitas. 

Untuk diketahui, PSI selalu mengklaim anti politik identitas, bahkan menjadi salah satu alasannya tidak mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres). 

Namun sikap PSI tidak menujukkan anti politik identitas menurut warganet dengan akun Twitter @detektive88. Ia mengunggah spanduk besar foto Grace menggunakan kerudung dengan tulisan 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan'.

"Larang orang laen kampanye di mesjid eh doi kampanye di pohon, teriakin orang Laen politik identitas eh doi pake identitas agama orang laen buat di pajang dipohon. Lutu lucu bed dah ah," ucap warganet tersebut.

Spanduk dengan foto Grace Natalie tergolong besar, namun tidak hanya memuat dirinya saja, ada juga foto Ketua DPP PSI Satia Chandra Wiguna dengan menggunakan baju putih senada dengan Grace.

Atas hal ini, loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones menilai bahwa PSI terkesan tidak lagi anti terhadap politik identitas, karena Grace mengenakan kerudung dalam spanduk tersebut.

"Wih katanya @psi_id anti politik identitas, lah ini grace koq pakai kerudung ya? Mo jadi kadrun emang?" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @ekojhones77, Jumat (24/3).

Sekadar informasi, Grace Natalie dan PSI sering menyindir Anies karena dianggap menggunakan politik identitas di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.


 

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved