Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hercules Penuhi Panggilan KPK untuk Diperiksa Kasus Suap Hakim MA




 Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario de Marshall alias Hercules memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan kasus suap pengaturan perkara di Mahkamah Agung, Rabu (8/3/2023).

Dengan mengenakan kemeja berwarna abu-abu dan kopiah hitam, Hercules tiba di Gedung Merah Putih KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.19 WIB. Pemeriksaan dilakukan atas dugaan keterlibatan Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh.

Selain mengucapkan salam, dirinya pun langsung merespons pertanyaan wartawan yang ada di Gedung KPK ketika ditanyakan perihal kabarnya.

“Selamat pagi. Sehat, kalau enggak sehat, enggak datang ke KPK dong,” ujarnya. 

Sebelumnya, Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan Hercules kembali dijadwalkan ulang untuk diperiksa setelah dia tidak hadir saat dipanggil lembaga antirasuah kemarin, Selasa (7/3/2023).

“Saat ini, saksi telah hadir dan segera dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik KPK,” ujar Ali mengonfirmasi.

Pemeriksaan ini bukan kali pertama Hercules menjadi saksi dalam kasus pengaturan perkara di Mahkamah Agung. Dia juga pernah diperiksa untuk teraangka Hakim Agung nonaktif Sudrajat Dimyati pada Kamis (19/1/2023) lalu.


Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved