Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Buntut Kebakaran Plumpang, Ahok Didesak Mundur: Harus Dipecat, Masa Gak Berani Sih?

 


Tercatat sudah enam kali terjadi kebakaran Pertamina selama era Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memimpin sebagai Komisaris Utama. Meski begitu, hingga kini belum ada tanda-tanda Ahok akan dipecat dari posisi tersebut. 

Ekonom Senior, Rizal Ramli, menilai bahwa enak kasus kebakaran Pertamina seharusnya sudah pantas membuat Ahok dipecat. Pasalnya, ada banyak kerugian yang ditimbulkan oleh kejadian tersebut, mulai dari kerugian nilai kebakaran, korban jiwa, hingga potensi impor BBM yang menjadi lebih besar.  Dua kali, mulai ada pertanyaan. Kalau sampai enam kali, ini menunjukkan manajemennya sama sekali nggak ngerti tugas dan tanggung jawab," pungkas Rizal Ramli dalam YouTube Realita TV disimak pada Selasa, 14 Maret 2023.

Lebih lanjut, Rizal Ramli menyampaikan keheranannya mengapa hingga kini pemerintah melalui Menteri BUMN, Erick Thohir belum juga berani memberhentikan Ahok dari Pertamina. Menurutnya, seharusnya pemerintah mengganti Ahok dengan orang yang lebih tegas dan punya kapabilitas mumpuni. 

"Buat saya aneh bin ajaib. Ahok kan memang nggak becus. Saya udah bilang dari dulu, Ahok nggak becus, ngomongnya doang gede. Harusnya ya dipecat, cari orang yang lebih tegas," lantangnya lagi.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved