Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pendukung Sudirman Said Tak Takut bila Harus Hadapi Kaesang di Pilkada DKI

KEBON JERUK - Pendukung Sudirman Said tidak takut jika Pilkada DKI Jakarta 2024 harus melawan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Inisiator Pendukung Sudirman Said, Muhammad Ramli mengatakan, Kaesang pun sampai saat ini belum ada kepastian bakal maju di Pilkada DKI.

"Enggak ada masalah menurut kami. Jadi ya namanya politik belum ada kepastian apa-apa. Nanti kita lihat di ujungnya seperti apa," jelasnya, Sabtu (1/6/2024).

Kendati demikian, Ramli mengaku tidak akan menjegal langkah Kaesang untuk maju sebagai Cagub atau Cawagub DKI 2024.

Sebab, Ramli masih fokus menggalang suara dukungan untuk Sudirman Said di Pilkada DKI.

Baca juga: Sudirman Said Serius Ingin Ikut Pilkada Jakarta: Parpol Silahkan Menentukan, Saya Menyediakan Diri

"Mungkin orang sudah ya sudah lah gitu. Tapi kalau kami, kami fokus mendorong pak Dirman untuk bisa menjadi Gubernur Jakarta apapun variabelnya," tegasnya.

Ramli mempersilahkan siapapun untuk gugat ke MA ataupun KPU jika memang ada pelanggaran peraturan di Pilkada DKI.

Tapi ia mengakui banyak masyarakat yang sudah merasa kecewa ketika menggugat permohonannya tidak dikabulkan karena melawan anak Presiden RI.

"Masyarakat boleh menggugat siapapun. Kan belum tahu ada kelompok masyarakat seperti apa yang menggugat perintah MA itu ke KPU. Tapi saya kira kejadian kemarin kan di Pilpres sudah berjalan," imbuhnya.

Sebelumnya, Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mendapat dukungan dari sejumlah warga Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2024.

Muhammad Ramli Rahim inisiator pendukung Sudirman Said mengumpulkan sejumlah warga di salah satu kafe di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (1/6/2024).

Ia memberikan pandangan kepada warga yang hadir terkait sosok Sudirman Said yang akan maju di Pilkada DKI.

"Ini sebenernya kelanjutan ya dari Minggu lalu, kami bikin konsolidasi di Jakarta Timur, ngundang temen-temen yang secara terbuka kita undang, siapa saja boleh, konsolidasi untuk temen-temen yang ingin berjuang bersama pak Sudirman Said untuk Daerah Khusus Jakarta (DKJ)," kata Ramli di lokasi. (m26)

Sumber Berita / Artikel Asli : wartakota

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved