Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambil Pantau Jumlah Suara Pemilu 2024, Anies Pilih Senang-senang Dulu Bareng Anak Kecil

 

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan masih beraktivitas di tengah penghitungan suara Pilpres 2024 yang masih berjalan. Sambil memantau perkembangan angka di website KPU, Anies tengah bersenang-senang dengan sejumlah anak kecil ketika bertemu di salah satu lokasi.

Momen tersebut dibagikan oleh salah satu akun Twitter @Mdy_Asmara1701, Jumat (1/3/2024). Terlihat Anies dan beberapa anak kecil berswafoto ketika bertemu Anies Baswedan saat malam hari.

"Ham kamu foto sama siapa ham?" tanya salah satu orang di balik kamera.

"Pak Anies," balas anak kecil tersebut sambil memastikan bahwa yang ada di depannya adalah Anies yang bertarung di Pemilu 2024.

Tak Cuma Modal Cantik, Momen Selvi Ananda Pidato di Depan Jenderal BNN Bikin Kagum: Tanpa Teks?

Tangkapan video momen Anies berswafoto dengan anak-anak tersebut dikomentari oleh netizen.

"Jarang lho anak kecil bisa akrab sama orang asing kecuali kalau emang orang asing itu hatinya baik," puji salah satu netizen.

"Doa terbaik buat Pak Anies untuk terus menebar kebaikan," kata lainnya.

Aktivitas Anies Baswedan sendiri memang jarang dibagikan ke media sosialnya akhir-akhir ini. Diketahui, tim pemenang paslon nomor urut 1 termasuk Anies-Muhaimin mempersiapkan bukti kecurangan Pemilu 2024 yang sebelumnya sudah mereka sampaikan ke publik.

Anies mengaku bahwa dugaan pelanggaran berupa kecurangan pemilu terjadi sebelum pemungutan suara dilakukan. Hal itu terus merembet hingga terjadi saat penghitungan suara.

Anies juga memastikan bahwa ia tak ingin gegabah ketika menunjukkan bukti-bukti tersebut. Hingga saat ini tim dari paslon nomor urut 1 masih bekerja untuk membongkar dugaan pelanggaran yang terjadi.

Untuk diketahui, hingga awal Maret 2024 pukul 13.55 WIB, jumlah perolehan suara Anies-Muhaimin berada di urutan kedua dengan 31,3 juta suara atau sekitar 24,49 persen.


Sementara di urutan pertama, Prabowo-Gibran meraih suara paling besar yakni 75,3 juta suara atau sekitar 58,8 persen.

Pasangan Ganjar-Mahfud MD adalah kandidat paling buncit dengan perolehan suara 21,3 juta atau sekitar 16,6 persen.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved