Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raja Yordania Ucapkan Selamat ke Prabowo: Saya Tahu Negara Sedang Membutuhkan Anda

 

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali mendapat ucapan selamat atas keunggulannya di Pilpres 2024. Kali ini ucapan itu datang dari Raja Yordania, yakni Raja Abdullah II.

Keduanya pun berbicara secara hangat melalui sambungan telepon. Abdullah yang sudah lama kenal Prabowo mengaku ingin bertemu dan mengucapkan selamat secara langsung.

"Turut berbahagia untukmu saudaraku, selamat. Dan jika waktunya pas saya ingin datang dan bertemu Anda dan memberimu selamat secara langsung," kata Raja Abdullah II, dikutip dari instagram Prabowo, Selasa (12/3/2024).

Abdullah merasa bangga, karena Prabowo yang merupakan sahabat lamanya kini akan menjadi Presiden Indonesia. Ia pun menyadari bahwa Prabowo adalah sosok yang sedang dibutuhkan oleh negaranya.

"Saya sangat berbahagia untuk Anda, dan saya tahu negara Anda membutuhkan Anda. Saya kenal Anda sejak lama, saya sangat bangga kawanku," ujarnya dalam telefon.

Menjawab itu, Prabowo mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat karena mendapat ucapan dari Raja Yordania. Prabowo pun mengaku ingin sekali bisa menemui Raja Abdullah II secepatnya.

"Terima kasih, persahabatan kita sangat berarti, dan saya berharap bisa mengunjungimu secepatnya," ucap Prabowo.

Sementara itu, melalui akunnya, Prabowo juga mendoakan untuk keluarga Raja Abdullah II di Yordania. Dia mengaku akan terus membina hubungan baik antara Indonesia dengan Yordania.

"Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerja sama antara kedua negara. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania," pungkas Prabowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : Akurat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved