Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Berduka Pria Tua di Labuhanbatu Meninggal saat Dihalangi Menuju Masjid

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pria bernama Marhan Harahap saat kunjungan kerja Jokowi di Labuhanbatu, Sumatera Utara. Harahap meninggal dunia ketika dihalangi pihak keamanan saat menuju masjid Agung Rantau Prapat Labuhanbatu.

"Presiden turut prihatin dan berempati atas insiden yang terjadi saat kunjungan kerja ke Labuhanbatu, Sumatera Utara, serta menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Bapak Marhan Harahap," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Selasa (19/3/2024).

Ari mengatakan, di setiap kunjungan kerja, presiden selalu terbuka untuk berinteraksi, berkomunikasi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Presiden Jokowi, katanya, dalam berbagai kesempatan selalu menekankan agar Paspampres dan aparat pengamanan wilayah bertindak humanis.

"Presiden juga meminta agar aspirasi yang disampaikan masyarakat segera direspons dan ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya, untuk dicarikan solusi yang konkret," kata Ari.

Sebelumnya, Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman Taryaman menanggapi perihal kabar seorang kakek meninggal dunia saat dihalangi menuju Masjid Labuhanbatu, di Sumatra Utara. Herman menegaskan yang menghalangi bapak tersebut bukan anggota Paspampres.

Penghalangan tersebut dilakukan karena pria tersebut melewati pengamanan saat menuju ke masjid tempat Presiden Jokowi akan melaksanakan ibadah.

"Tidak benar adanya almarhum meninggal dunia disebabkan karena saat menuju Masjid Agung Rantau Prapat Labuhanbatu dihalang-halangi anggota Paspampres," kata Herman, Senin (18/3/2024).

Sumber Berita / Artikel Asli : iNews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved