Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sudirman Said Ungkap Usaha-usaha Pertemukan JK dan Megawati

 

Co-Captain Timnas Anies-Muhaimin (AMIN), Sudirman Said, membenarkan adanya upaya untuk mempertemukan mantan Wapres Jusuf Kalla atau JK dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Memang ada usaha-usaha untuk membuat keduanya bertemu," kata Sudirman kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan dikutip Sabtu (24/2/2024).

Sudirman menilai akan ada dampak baik dari pertemuan JK dan Megawati. Setidaknya, kedua tokoh nasional itu bakal memberikan kebijaksanaannya terkait urusan kebangsaan.

"Saya melihatnya benefitnya lebih dari sekedar mengurusi elektoral tahun ini. Pasti akan muncul kebijaksanaan-kebijaksanaan atau wisdom dari para tokoh itu untuk mencari solusi bagi bangsa ini," ucap Sudirman.

Sudirman berharap pertemuan JK dan Mega itu bisa benar-benar terlaksana. Sebab ia merasa belakangan ini Indonesia seolah sudah kehilangan sosok negarawan.

"Jadi mudah-mudahan itu bisa terjadi. Kita merasa makin kekurangan negarawan," tutur dia.

JK Akan Bertemu Mega

Sebelumnya diberitakan, bahwa JK akan bertemu Mega dalam waktu dekat. Sumber Suara.com di internal Timnas AMIN membenarkan tentang adanya rencana pertemuan itu.

Pertemuan JK dan Mega rencananya membahas tentang peluang kerja sama antara kubu 01 AMIN dengan kubu 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya dapat kabarnya (JK bertemu Mega) hanya Anies Baswedan berpesan langsung ke saya, jangan bilang ke orang lain," ujar sumber Suara.com lewat pesan singkat, Kamis (22/2/2024).

Pertemuan tersebut awalnya dihelat pada Senin (19/2/2024). Namun belakangan pertemuan JK dan Mega batal dilakukan.

"Pertemuannya harusnya Senin Sore yang lalu, tapi memang sangat tertutup," kata sumber tersebut.

Oleh sebab itu, pertemuan antara JK dan Mega akan segera dilaksanakan dekat-dekat ini.

"Kelihatannya mencari waktu yang tepat," tutur sumber Suara.com.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved