Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ernest Prakasa Ucapkan Selamat ke Gibran, Netizen: Penjilat!

 

Komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa mendapatkan cibiran dari netizen setelah mengucapkan selamat kepada Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut terlihat dalam cuitan Ernest di akun X atau Twitternya @ernestprakasa.

Dalam cuitannya, sutradara Film Agak Laen itu mengucaokan selamat atas unggulnya Prabowo-Gibran di quick count Pilpres 2023. Ernest juga meminta agar Gibran dapat membuktikan bahwa anak muda bisa memberikan kontribusi besar.

"Selamat, Mas Gibran. Semoga Mas Gibran bisa membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan ternyata salah besar. Ditunggu gebrakannya buat anak muda Indonesia," tulis Ernest dikutip pada Kamis (15/2/2024).

Sontak hal tersebut mendapatkan komentar postif dan negatif dari netizen. Sebagian netizen menghardik Ernest Prakasa karena beralih lembut kepada paslon nomor urut 2 itu. Apalagi sebelumnya Ernest juga tampak mengomentari keunggulan Prabowo-Gibran di quick count.

"Yaudah mendingan menang telak sekalian aja lah. Daripada tipis-tipis lebih nyesek," tulis Ernest. "We tried" tulisnya lagi. Netizen yang geram dengan sikap Ernest Prakasa pun meninghalkan cibiran di kolom komentar cuitannya itu. "Gausah jadi penjilat nest, lu malu ya udah banyak bacot di twit sebelumnya," tulis netizen.

"Ah ti lu maren lu ga dukung skrg cari muka," tulis lainnya. "Emang ini orang penjilat kek ti, kmrn2 aja maki2, hina2, mulai kliatan jilat2 nya," tulis netizen. "Kemarin bocil lu bilang sekarang mas gibran," tulis netizen lain.

"Sehat bang?? Semoga ga jadi penjilat ya abis ini," tulis netizen. Tak hanya Ernest Prakasa, aktor Fedi Nuril yang juga keras mengkritik Prabowo-Gibran menuliskan ucapan selamat untuk Paslon 02 itu.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat," cuit bintang Ayat Ayat Cinta itu, dikutip Kamis (15/2/2024).

Meskipun demikian, Fedi Nuril menganggap bahwa kemenanga Prabowo-Gibran itu sebagai takdir atau ujian yang harus diterima. "Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya," lanjutnya.

Dalam cuitan yang sama, Fedi Nuril berharap agar Prabowo-Gibran dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin yang baik untuk masyarakat.

"Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman. God bless Indonesia.

Hiduplah Indonesia Raya," tutupnya. Cuitan tersebut sontak menimpulkan pro kontra dikalangan netizen. Fedi Nuril merupakan salah satu artis Indonesia yang belakangan ini vokal menyuarakan kritik terhadap Paslon 02.

"Jiahah gini ni? Protes dong bro, drkrmn kn protes mulu," tulis netizen. "Om fedi langsung ngelunak, takut uu ite ya om?" tulis lainnya. "Jadi kapan pindah negara?" tulis netizen.

"Katanya gk sudi di pimpin Prabowo, minggat lo dari Indonesia," tulis netizen lain. "Hmm no no gaboleh gitu harus ttp pindah negara," tulis lainnya. "Lah gk jadi pindah negara bang?" cuit netizen.

"Ngotot2 knp skrng melempem lu. Eh btw udah packing blm nih mau pindah negara? Wkwk semangat ya," cuit netizen lain. "Fedi nuril ga pindah negara aja bang?Kmaren jelekin prabowo doang yg dibahas.

Tp kejelekan 01 03 gak dibahas," cuit lainnya. Diketahui, dari data sementara 5 lembaga survey, Prabowo-Gibran unggul jauh dari pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Poltracking Indonesia menempatkan Prabowo-Gibran di posisi pertama dengan perolehan 59,28 persen, Indikator menghasilkan 57,85 persen, LSI Denny JA 58,16 persen, CSIS Indonesia 58,49 persen dan KedaiKOpi 59,01 persen.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved